Jumat, 13 September 2019 17:11 WITA

Ezra dan Klok Tak Dibawa, Ini 18 Pemain yang Diboyong Lawan Perseru Badak Lampung

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ezra dan Klok Tak Dibawa, Ini 18 Pemain yang Diboyong Lawan Perseru Badak Lampung
Ezra Walian. Ist

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tak banyak waktu untuk bersantai bagi skuat PSM Makassar. Usai takluk 0-1 dari PSIS Semarang pada laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019, Rabu (11/9/2019), PSM selanjutnya bersiap menantang Perseru Badak Lampung di markasnya.

PSM akan menantang Perseru Badak Lampung pada pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (15/9/2019). Pasukan Ramang telah bertolak ke Lampung pada Jumat (13/9/2019) siang tadi.

Sebanyak 18 pemain diboyong Pelatih PSM, Darije Kalezic ke Lampung. Dalam daftar rombongan tersebut, tak ada nama striker anyar PSM, Ezra Walian. Selain itu, PSM juga tak memboyong gelandang andalannya, Marc Klok. 

Ezra masih harus menjalani program latihan terpisah untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Sementara itu, Klok masih berkutat dengan cedera kakinya.

Juku Eja juga tak memboyong Guy Junior, Bayu Gatra serta Firza Andika yang juga masih dalam tahap penyembuhan dari cedera yang dideritanya.

Meski berangkat ke Lampung dengan modal negatif pasca dikalahkan PSIS Semarang di kandang sendiri, PSM tetap mematok poin penuh di laga awal putaran kedua tersebut.

PSM mengusung misi memutus catatan minor laga tandangnya. Willem Jan Pluim cs sejauh ini belum pernah menang dikandang lawan. Dari enam partai away yang telah dilakoni, PSM hanya mencatatkan dua kali hasil imbang dan empat kali kalah.

Loading...

Berikut ini 18 pemain yang diboyong PSM untuk menghadapi Perseru Badak Lampung:

Kiper: Rivky Mokodompit, Hilmansyah

Belakang: Asnawi Mangkualam Bahar, Aaron Evans, Abdul Rahman, Beny Wahyudi, Munhar, Taufik Hidayat

Tengah: Raphael Maitimo, Wiljan Pluim, Rizky Pellu, M. Arfan, Rasyid Bakri

Depan: Zulham Zamrun, Rizky Eka Pratama, Amido Balde, Ferdinand Sinaga, M. Rahmat
 

Loading...
Loading...