Rabu, 11 September 2019 16:00 WITA

Minus Marc Klok dan Ezra Walian, Ini Susunan Pemain PSM vs PSIS

Penulis: Rizal
Editor: Abu Asyraf
Minus Marc Klok dan Ezra Walian, Ini Susunan Pemain PSM vs PSIS
PSM Makassar sesaat lagi akan menjamu PSIS Semarang dalam laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu sore (11/9/2019).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - PSM Makassar sesaat lagi akan menjamu PSIS Semarang dalam laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu sore (11/9/2019).

Mengusung misi merebut poin penuh, Pelatih PSM, Darije Kalezic menurunkan sejumlah pemain andalannya.

Di lini belakang, PSM menurunkan kuartet Aaron Evans, Abdul Rahman, Asnawi Mangkualam Bahar dan Beny Wahyudi.

Di lini tengah, Marc Klok harus absen karena kondisi fisiknya tidak dalam kondisi 100 persen. Darije pun harus melakukan rotasi. 

Gelandang anyar PSM, Raphael Maitimo pun kembali diturunkan. Maitimo akan berduet dengan Willem Jan Pluim, M Arfan dan Zulham Zamrun.

Sementara itu, di lini depan, PSM mengandalkan duet Amido Balde dan M Rahmat. Adapun striker anyar PSM, Ezra Walian belum bisa diturunkan pada laga kali ini karena kondisinya belum fit.

Loading...

Laga ini dipimpin oleh wasit Aprisman Aranda dari Sumatera Barat. Kick off dimulai pada pukul 16.30 Wita dan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi Indosiar.

Berikut ini susunan pemain PSM vs PSIS:

PSM Makassar:
Rivky Mokodompit, Aaron Evans, Abdul Rahman, Asnawi Mangkualam Bahar, Beny Wahyudi, M Arfan, Raphael Maitimo, Willem Jan Pluim, Zulham Zamrun, Amido Balde, M Rahmat
Pelatih: Darije Kalezic

PSIS Semarang:
Jandia Eka Putra, Frendi Saputra, Ganjar Mukti Muhardiyana, Wallace Costa Alves, Finky Pasamba, Fredyan Wahyu Sugiyantoro, Heru Setyawan, Septian David Maulana, Claudir Marini Junior, Hari Nur Yulianto, Jonathan Eduardo Cantillana Zorilla
Pelatih: Bambang Nurdiansyah

Loading...
Loading...