Rabu, 11 September 2019 00:28 WITA

Klok dan Firza Andika Diragukan Tampil Saat PSM Jamu PSIS

Penulis: Rizal
Editor: Adil Patawai Anar
Klok dan Firza Andika Diragukan Tampil Saat PSM Jamu PSIS

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang pada laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (11/9/2019).

Pelatih PSM, Darije Kalezic menyebut anak asuhnya harus tampil sabar saat menjamu tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu. Sebab, katanya, berdasarkan pengamatannya selama ini, PSIS tampil cukup baik dilaga away dengan memperagakan permainan yang cukup rapat disemua lini.

"Senang rasanya kembali bermain di kandang sendiri. Kita akan melawan sebuah tim yang cukup kuat di laga-laga away. Mereka bermain cukup rapat sehingga kita harus bersabar untuk menghadapi mereka," kata Darije dalam sesi jumpa pers sebelum laga di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa sore (10/9/2019).

Pelatih asal Bosnia Herzegovina itu mengaku secara keseluruhan para pemainnya siap mengamankan tiga poin dari PSIS. Hanya Marc Klok dan Firza Andika yang disebutnya sedang dalam kondisi kurang fit. Alhasil, keduanya belum pasti diturunkan dalam laga kali ini.

"Situasi dalam tim cukup bagus. Cuma Marc Klok tidak dalam kondisi 100 persen untuk pertandingan ini. Firza (Andika) juga setelah kembali dari timnas (pemusatan latihan Timnas U-22) mengalami sedikit masalah dengan engkelnya. Tapi pemain yang lain semuanya fit dan siap untuk bermain besok," bebernya.

Loading...

Sementara itu, bek PSM, Abdul Rahman berharap timnya mampu memaksimalkan laga tunda ini untuk memperbaiki posisi tim Juku Eja di klasemen sementara Liga 1. 

"Besok pemain berkomitmen untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kita tahu laga melawan PSIS adalah laga tunda, semoga kita bisa memanfaatkan ini untuk bersaing di klasemen sementara. Semoga besok kita bisa meraih tiga poin," demikian pemain asal Sidrap ini.

Seperti diketahui, saat ini PSM masih terpaku diperingkat ke-8 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 23 poin hasil dari 13 kali bertanding.

Loading...
Loading...