Selasa, 09 Agustus 2016 18:14 WITA

John Stones Jadi Rekrutan Kedelapan Manchester City

Editor: Sulaiman Abdul Karim
John Stones Jadi Rekrutan Kedelapan Manchester City
John Stones (int)

RAKYATKU.COM - Manchester City resmi mengumumkan perekrutan John Stones dari klub Premier League, Everton. Stones adalah rekrutan kedelapan City musim ini.

Bek internasional Inggris tersebut dikontrak dengan durasi enam tahun. Ini artinya Stones akan ada di Etihad Stadium hingga 2022 mendatang. 

Stones akan memakai jersey nomor 24. "Saya sangan senang dengan tercapainya kesepakatan ini," terang Stones seperti dilansir situs resmi City.

Ambisi besar City di musim ini, menjadi alasan Stones untuk menerima pinangan besutan Pep Guardiola. "Saya sudah jelas melihat apa yang terjadi disini. City adalah klub besar dengan ambisi besar. Saya tidak sabar untuk segera membantu City mencapai tujuannya," tegasnya. 

 

loading...

Direktur Sepak Bola City, Txiki Begiristain, mengungkapkan kegembiraannya mengamankan tanda tangan Stones. Dia mengatakan   Stones adalah bek muda Inggris yang potensial. "Kami telah bekerja keras untuk membawa dia ke City dan kami rasa, kami telah mendapatkan tandatangan salah satu bek tengah terbaik di Eropa," tuturnya.

Sementara itu Manajer Pep Guardiola berjanji untuk membantu Stones menunjukkan kualitasnya. "Saya suka cara dia bermain game dan saya tak sabar untuk menyambut dia ke skuad," tutur Pep.

Sebelum mendatangkan Stones, City sudah duluan merekrut Ilkay Gundogan, Nolito, Aleksandar Zinchenko, Aaron Mooy, Leroy Sane, Gabriel Yesus, Marlos Moreno.

Loading...
Loading...