Selasa, 10 September 2019 01:00 WITA

Messi Bisa Pergi Kapan Saja, Barcelona Tawarkan Kontrak Seumur Hidup

Editor: Nur Hidayat Said
Messi Bisa Pergi Kapan Saja, Barcelona Tawarkan Kontrak Seumur Hidup
Lionel Messi. (Foto: 90min)

RAKYATKU.COM, BARCELONA - Barcelona dikabarkan akan menawarkan akan menawarkan kontrak seumur hidup kepada Lionel Messi. Klub meyakini Messi akan tetap bertahan untuk jangka panjang.

Dilansir Mundo Deportivo, kedua pihak dikabarkan tak terburu-buru memulai negosiasi kontrak baru. Akan tetapi, presiden klub Josep Mario Bartomeu dan ayah Lionel Messi, Jorge, diklaim terus melakukan kontak intensif.

Messi sudah 15 musim membela Barcelona. Kedua pihak masih memperhitungkan sampai kapan Messi akan berada di level tertinggi penampilannya. 

Klub memperkirakan Messi akan tetap aktif setidaknya hingga 2022. Saat itu, Messi berpeluang memperkuat Timnas Argentina pada Piala Dunia di Qatar. 

Belum diketahui bagaimana respons Messi soal rumor itu. Sang pemain pernah mengatakan ingin suatu saat kembali ke kampung halamannya di Rosario. 

Loading...

Messi masih ingin bermain untuk klub pertamanya, Newell's Old Boys. Itu berarti Messi mengisyaratkan tak ingin pensiun di Barcelona. 

Saat ini Messi punya klausul khusus di kontraknya yang membuatnya bisa pergi dari dari klub pada akhir musim ini. Josep Maria Bartomeu mengatakan klub tetap tenang menyikapi kelanjutan masa depan pemainnya itu.

Klausul khusus di kontrak Messi itu tercantum saat sang pemain memperbarui kerja sama dengan Barcelona pada 2017. Kontrak baru itu berdurasi empat tahun. Dalam kontrak itu tercantum klausul Messi bisa pergi kapan saja dengan gratis, termasuk pada akhir musim ini.

Sumber: Football Espana, Mundo Deportivo

Loading...
Loading...