Minggu, 08 September 2019 23:04 WITA

Kenal Darije, Ini Dua Alasan Utama Ezra Walian Kepincut dengan PSM

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kenal Darije, Ini Dua Alasan Utama Ezra Walian Kepincut dengan PSM
Ezra Walian dan Pelatih PSM, Darije Kalezic.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ezra Walian resmi berkostum PSM Makassar. Striker naturalisasi yang juga pemain Timnas U-23 itu melengkapi kuota skuat Juku Eja untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2019.

Sebelum resmi bergabung dengan tim Juku Eja, Ezra juga diincar oleh Bali United. Namun jebolan akademi Ajax Amsterdam itu memilih bergabung dengan PSM.

Siapa sangka, ternyata ada dua hal utama yang membuat Ezra kepincut dengan Pasukan Ramang. Salah satunya karena pemain berusia 22 tahun itu mengenal baik Pelatih PSM, Darije Kalezic.

"Saya sudah mengenal pelatih ini sebelumnya. Dia cukup dikenal juga di Belanda. Itulah sebabnya saya pilih PSM. Saya bangga bisa berada di klub sebesar PSM. Saya sebelumnya juga sudah berbicara banyak dengan pelatih dan dari pembicaraan itu ada hal-hal baik yang saya dapatkan," ungkap Ezra.

Selain faktor Darije, penyerang blasteran Belanda-Manado itu juga tertarik dengan visi PSM yang memprioritaskan pemain-pemain muda.

"Saya juga melihat ada beberapa pemain muda yang mendapatkan kesempatan di PSM. Ini adalah alasan besar sehingga saya memilih sebuah langkah besar ke PSM," tegasnya.

Loading...

Sementara itu, Pelatih PSM, Darije Kalezic pun mengakui jika dirinya dan Ezra sudah saling kenal sejak dirinya masih melatih di negeri Kincir Angin tersebut.

"Kalau kalian bertanya kepada saya apakah saya tahu dia waktu saya di Belanda. Jawabannya adalah iya saya mengenalnya. Setelah karir masa mudanya di Ajax dia bermain di dua klub di divisi dua Belanda," singkat Darije.

Di PSM sendiri, Ezra akan menggunakan nomor punggung 30. Ezra sendiri tampak sudah mengikuti latihan skuat PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu sore (8/9/2019). 

Kemungkinan besar, Ezra sudah dapat diturunkan saat PSM menjamu PSIS Semarang pada laga tunda pekan ke-11 di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (11/9/2019) mendatang.

Loading...
Loading...