Sabtu, 07 September 2019 11:13 WITA

Messi Punya Klausul Bisa Ganti Klub Kapan Saja, Presiden Barcelona: Klub Tak Cemas Kok

Editor: Nur Hidayat Said
Messi Punya Klausul Bisa Ganti Klub Kapan Saja, Presiden Barcelona: Klub Tak Cemas Kok
Lionel Messi. (Foto: Goal)

RAKYATKU.COM - Josep Maria Bartomeu, presiden Barcelona, mengonfirmasi Lionel Messi bisa meninggalkan Camp Nou pada akhir musim apabila itu sesuai keinginan sang megabintang. 

Wacana ini pertama kali dikemukakan surat kabar Spanyol El Pais dengan menyatakan Messi memiliki klausul di dalam kontraknya yang mana sang pemain 
punya opsi memutus kesepakatannya di Camp Nou mulai Juni 2020. La Pulga saat ini terikat kontrak sampai 2021.

Pengungkapan itu yang kemudian dikonfirmasi oleh Goal, menyebabkan kekhawatiran di kalangan fans Barcelona. Mereka bisa kehilangan Messi saat musim 2019/2020 berakhir.

Bartomeu kemudian mendinginkan kecemasan loyalis the Catalans dengan menjelaskan, hal itu juga diberikan kepada para legenda Barcelona sebelumnya seperti Carles Puyol, Andres Iniesta, dan Xavi Hernandez. 

Loading...

"Messi terikat kontrak sampai 2021. Disepekati bahwa di akhir musim sebelumnya ia memiliki kebebasan untuk pergi," ujar presiden Blaugrana kepada Barca TV. 

"Ia telah mendapat kebebasan itu untuk menentukan masa depannya, namun ia sangat Cule dan saya tenang. Xavi, Iniesta, dan Puyol memiliki klausul yang sama. 

"Kami tidak bisa memberikan Messi klausul berbeda, tetapi saya ulangi, saya tidak ragu ia akan bertahan selama bertahun-tahun."

Loading...
Loading...