Kamis, 05 September 2019 17:30 WITA

Kalla Toyota Mau Traktir Suporter PSM Dinner Bareng Marc Klok dan Zulham, Ini Syaratnya

Editor: Mulyadi Abdillah
Kalla Toyota Mau Traktir Suporter PSM Dinner Bareng Marc Klok dan Zulham, Ini Syaratnya
Foto: IST

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota turut bangga menjadi bagian dari sejarah kemenangan PSM Makassar di Liga Piala Indonesia 2018. Sebagai salah satu tim kebanggaan kota Makassar, Kalla Toyota senantiasa memberi dukungan kepada pasukan Ramang untuk terus menorah prestasi di kancah persepakbolaan nasional.

Bagi pendukung setia tim Juku Eja, Kalla Toyota memberikan kesempatan untuk Meet and Greet serta makan malam (dinner) bareng Marc Klok dan Zulham Zamrun di Public Display Kalla Toyota pada Sabtu, 7 September 2019 mendatang. Public Display Kalla Toyota digelar 5-8 September di atrium Mal Ratu Indah Makassar.

“Ini adalah bentuk apresiasi kepada pelanggan Kalla Toyota dan pendukung setia PSM Makassar setelah berhasil merebut juara Piala Indonesia beberapa waktu lalu,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, pada Kamis (5/9/2019).

Kalla Toyota memberikan kesempatan kepada 5 orang yang beruntung dengan mengikuti syarat follow akun sosial media Kalla Toyota di Instagram @kallatoyotaid dan @PSM_Makassar. 

Loading...

Lalu mengisi form di http://bit.ly/MeetandGreetSangJuara kemudian foto menggunakan atribut PSM di wilayah Public Display Kalla Toyota Mal Ratu Indah dan posting menggunakan hashtag #KallaToyota, #SemuaLebihMudah, #KallaToyotaMeetAndGreetSangJuara, #PSMSangJuara.

Batas mengikuti kesempatan makan malam bersama sang juara ini akan ditutup pada hari Sabtu, 7 September 2019 pukul 12:00 siang dan pemenang akan diumumkan pada hari Sabtu, 7 September 2019 pukul 13:00 siang melalui akun sosial media Instagram @kallatoyotaid.

Loading...
Loading...