Rabu, 04 September 2019 16:39 WITA

Cedera dan Tak Bisa Main, Kante Hadiri Undangan Pernikahan Fans Chelsea

Editor: Nur Hidayat Said
Cedera dan Tak Bisa Main, Kante Hadiri Undangan Pernikahan Fans Chelsea
N'Golo Kante. (Foto: Sky Sports)

RAKYATKU.COM - N'Golo Kante adalah bintang sepak bola, namun di luar lapangan sang pemain tetap berusaha menjalani kehidupan layaknya masyarakat biasa. Teranyar, pemain asal Prancis itu menghadiri langsung undangan pernikahan salah saeorang fans Chelsea.

Kante absen pada laga Chelsea melawan Sheffield United, Sabtu (31/8/2019), karena cedera engkel. Kante memanfaatkan itu untuk mengisi kegiatan lain.

Pemain berusia 28 tahun tersebut menggunakan waktu luangnya menghadiri undangan dari salah satu fans Chelsea.

Seorang penggemar The Blues bernama Frank Khalid membagikan unggahan video di media sosial saat Kante hadir dalam pernikahan putrinya, Minggu (1/9/2019). Kante terlihat berbaur dengan tamu undangan, serta melayani permintaan foto bersama.

Khalid mengaku, dia berkenalan dengan Kante pada 2018 lewat salah seorang temannya. Sejak saat itu, keduanya menjadi teman dekat.

"Kami menjadi teman ketika saya diperkenalkan dengannya oleh salah seorang teman. Kante juga berkenan datang ke restoran saya," ujar Khalid dikutip The Sun.

Loading...

Khalid sebelumnya sudah mengundang Kante jauh-jauh hari untuk dapat menghadiri pesta pernikahan putrinya. Namun mantan pemain Leicester City itu mengabarkan dirinya tidak bisa datang karena jadwal waktu yang bentrok dengan persiapan timnas Perancis di jeda internasional.

"Dia mengirimi saya pesan jika ia akan datang ke undangan saya. Kante tetap berada di pesta putri saya sampai akhir acara, ia sungguh baik kepada semua orang yang memintanya untuk berfoto bersama atau menginginkan tanda tangannya," katanya.

Loading...
Loading...