Selasa, 03 September 2019 03:15 WITA

Jelang Sea Games, Firza Andika dan Asnawi Dipanggil Gabung Timnas U-22

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Jelang Sea Games, Firza Andika dan Asnawi Dipanggil Gabung Timnas U-22
Asnawi Mangkualam Bahar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua pemain muda potensial PSM Makassar, Asnawi Mangkualam Bahar dan Firza Andika dipanggil untuk bergabung dalam pemusatan latihan Timnas U-22.

Training camp (TC) Timnas U-22 tersebut dalam rangka menyambut pesta olahraga se Asia Tenggara, Sea Games 2019 yang akan dihelat di Manila, Filipina, pada 25 November-10 Desember mendatang.

"Memanggil saudara Asnawi Mangkualam Bahar serta saudara Firza Andika untuk bergabung dalam pemusatan latihan Timnas U-22 untuk persiapan Sea Games 2019 di Filipina," demikian bunyi surat pemanggilan dari PSSI yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha.

Pemusatan latihan Timnas U-22 tersebut digelar di Yogyakarta pada 2-9 September. Asnawi dan Firza pun langsung bertolak dari Makassar ke Yogyakarta pada Senin (2/9/2019).

Loading...

Sebelumnya, kedua pemain muda ini turut menjadi bagian skuat PSM saat menang secara dramatis atas Persela Lamongan dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (1/9/2019) kemarin.

Baik Asnawi maupun Firza tampil cukup menonjol. Keduanya berperan membawa Juku Eja melakukan come back usai tertinggal 0-1 dari Persela pada babak pertama.

Loading...
Loading...