Kamis, 29 Agustus 2019 23:22 WITA

Sulitnya Datangkan Paul Pogba, Real Madrid Bidik Bruno Fernandes

Editor: Fathul Khair Akmal
Sulitnya Datangkan Paul Pogba, Real Madrid Bidik Bruno Fernandes
Bruno Fernandes. (AFP/Pau Barrena)

RAKYATKU.COM - Bruno Fernandes menjadi alternatif, jika Real Madrid gagal mendapatkan Paul Pogba. Los Blancos memang gencar memburu tanda tangan gelandang Timnas Prancis itu. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, dikabarkan sangat menginginkan Pogba berada di timnya.

Akan tetapi, rencana Real Madrid menebus Paul Pogba dari Manchester United pada musim panas tahun ini cukup sulit terealisasi. Pasalnya, MU baru akan melepas si pemain dengan banderol yang mencapai 180 juta poundsterling (Rp 3,1 triliun).

Jika proses transfer Paul Pogba tidak terwujud, Madrid akan mengalihkan bidikan kepada Bruno Fernandes. Pemain 24 tahun tersebut diyakini akan meningkatkan kreativitas serangan di lini tengah El Real.

Pada awal musim ini, Fernandes masih memperlihatkan sentuhan magisnya bersama Sporting. Dari empat pertandingan yang sudah dijalani, Bruno Fernandes telah mencetak satu gol dan empat assist.

Loading...

Meski begitu, Real Madrid harus mengeluarkan dana yang tak sedikit untuk mendapatkan jasa Fernandes. Madrid bakal merogoh kocek hingga 80 juta euro (Rp 1,2 triliun) untuk menebus Bruno Fernandes dari Sporting CP.

Sebelum Real Madrid, Bruno Fernandes masuk dalam daftar belanja Manchester United. Manajemen MU pun telah menawarkan 65 juta euro (Rp 1 triliun) dikutip dari bola.com.

Namun belakangan, The Red Devils mundur dari perburuan Fernandes. Manchester United urung memboyong Bruno Fernandes ke Old Trafford, karena Vice Chairman Ed Woodward khawatir dengan kemampuan adaptasi si pemain di Premier League.

Loading...
Loading...