Rabu, 28 Agustus 2019 16:13 WITA

Maitimo Langsung Masuk Line Up, Ini Susunan Pemain Persija vs PSM

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Maitimo Langsung Masuk Line Up, Ini Susunan Pemain Persija vs PSM
Raphael Maitimo saat latihan bersama skuad PSM Makassar. (Foto/PSM)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar sesaat lagi akan menantang tuan rumah Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-7 Liga 1 2019, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/8/2019) sore.

PSM datang ke Jakarta dengan misi merebut poin untuk memperbaiki posisinya yang masih berkutat di papan tengah klasemen sementara Liga 1. Selain itu, tim Juku Eja juga bertekad mengakhiri catatan minornya di laga tandang.

Pelatih PSM, Darije Kalezic pun menurunkan pemain-pemain terbaiknya di laga ini. Tentunya minus Guy Junior dan Bayu Gatra yang sedang dibekap cedera, serta Rizky Pellu dan Ferdinand Sinaga yang bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Di lini belakang, PSM mengandalkan kuartet Aaron Evans, Abdul Rahman, Beny Wahyudi dan Asnawi Mangkualam Bahar. Di lini tengah, M Arfan akan bahu membahu dengan Marc Klok, Zulham Zamrun dan kapten kesebelasan, Wiljan Pluim.

Eero Markkanen dan M Rahmat disiapkan dilini depan untuk menggedor lini pertahanan tim Macan Kemayoran.

Menariknya, rekrutan anyar PSM, Raphael Maitimo langsung masuk dalam daftar susunan pemain atau line up. Namun, Maitimo tak masuk dalam starting eleven PSM. Gelandang naturalisasi berdarah Belanda itu mengawali laga dari bangku cadangan.

Sementara itu, kubu tuan rumah juga tak mau kalah. Pelatih Persija asal Spanyol, Julio Banuelos juga menurunkan sejumlah pemain pilarnya. Sebut saja Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanusa dan Maman Abdurahman di lini belakang, serta Riko Simanjuntak dan Ramdani Lestaluhu di lini tengah.

Persija sendiri pada laga kali ini menumpuk 5 pemain belakang dan 4 pemainnya di lini tengah.

loading...

Sementara di lini depan, tim Macan Kemayoran hanya mengandalkan Marko Simic sebagai striker tunggal.

Laga antara Persija melawan PSM akan kick off mulai pukul 16.30 Wita. Pertandingan ini akan dipimpin oleh wasit Yeni Krisdianto dari Jawa Timur dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Berikut ini susunan starting eleven pemain Persija vs PSM:

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanusa, Maman Abdurahman, Ryuji Utomo, Tony Sucipto, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Marko Simic

Pelatih: Julio Banuelos

PSM Makassar: Rivky Mokodompit, Aaron Evans, Abdul Rahman, Asnawi Mangkualam Bahar, Beny Wahyudi, M Arfan, Marc Klok, Willem Jan Pluim, Zulham Zamrun, Eero Markkanen, M Rahmat

Pelatih: Darije Kalezic
 

Loading...
Loading...