Selasa, 27 Agustus 2019 15:44 WITA

Kocak, Kala Anak Messi Rayakan Gol Real Betis ke Gawang Barcelona

Editor: Nur Hidayat Said
Kocak, Kala Anak Messi Rayakan Gol Real Betis ke Gawang Barcelona
Lionel Messi bersama istri dan anak-anaknya. (Foto: Daily Mail)

RAKYATKU.COM, BARCELONA - Anak Lionel Messi, Mateo, jadi pembahasan terkait aksinya bersorak senang saat gawang Barcelona dijebol Real Betis. Rekan setim Messi di Blaugrana, Luis Suarez, sampai-sampai dibikin bingung.

Messi dan Suarez hanya duduk di bangku penonton kala Barcelona mengalahkan Real Betis 5-2 di Camp Nou, Senin (26/8/2019). Kedua pemain itu tengah dalam pemulihan cedera dan menyaksikan menyaksikan pertandingan bersama anaknya di tribune stadion.

Ada momen unik kala  Real Betis mencetak gol ke gawang Barcelona, yang mengubah kedudukan jadi 1-0. Terlihat anak kedua Messi, Mateo, merayakan gol itu dengan mengangkat kedua tangannya.

Aksi itu bikin heran Suarez yang duduk di sebelah Messi. Suarez sempat mengatakan sesuatu kepada bocah berusia 3 tahun itu sebelum tertawa lepas melihat tingkahnya.

Messi juga terlihat tertawa saat anak keduanya itu ikut merayakan gol Real Betis. Sebagai seorang ayah, dia sudah paham dengan tingkah laku Mateo yang mendukung rival klub Barcelona.

loading...

Messi pernah mengakui anaknya kerap mendukung rival sang ayah untuk meledek dirinya. Mateo juga senang bila Barcelona kalah untuk menarik perhatian sang kakak, Thiago Messi, yang merupakan fans Los Cules.

Contohnya kala Barcelona dihajar Liverpool 0-4 di semifinal Liga Champions, Mateo langsung menggunakan jersey The Reds di rumah. Dia pun mengaku sebagai fans klub asal Merseyside itu karena mereka berhasil mengalahkan ayahnya yang berseragam La Blaugrana.

Mateo juga sering merayakan gol Real Madrid kala menyaksikan pertandingan di televisi bersama Thiago. Hal itu menyebabkan sang kakak kesal kepadanya karena tidak mendukung tim ayahnya.

Loading...
Loading...