Jumat, 23 Agustus 2019 23:19 WITA

Darije: Kami Sudah Pelajari Serangan PSS Sebelum Laga, Tapi Tetap Kalah

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Darije: Kami Sudah Pelajari Serangan PSS Sebelum Laga, Tapi Tetap Kalah
Pelatih PSM Darije Kalezic (kedua dari kanan), saat memaparkan hasil pertandingan PSM vs PSS Sleman.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menyesalkan kekalahan yang diderita anak asuhnya dari tuan rumah PSS Sleman pada pekan ke-16 Liga 1 2019. PSM kalah dramatis dengan skor 3-2 dalam laga yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (23/8/2019) malam. 

Kekalahan tersebut terasa lebih menyakitkan karena Pasukan Ramang terlebih dahulu unggul 2-0 pada babak pertama. Sebelum akhirnya, Super Elja, julukan PSS Sleman, melakukan comeback dan akhirnya menang dramatis 3-2.

Padahal menurut Darije, anak asuhnya telah mempelajari bagaimana mengantisipasi proses terciptanya gol yang mirip dengan kreasi para pemain PSS Sleman tersebut.

Tak tanggung-tanggung, hal tersebut dipraktikkan para pemain PSM dalam sesi latihan sejak empat hari sebelum pertandingan itu.

"Kita kemasukan gol yang sebenarnya sudah kita bahas berulang-ulang sejak 4 hari terakhir sebelum pertandingan. Dan kita kemasukan 3 gol dalam satu babak saja. Ini tidak pernah terjadi bagi kita di Liga 1 musim ini," sesal Darije dalam sesi jumpa pers usai laga.

Selain itu, katanya, kekalahan ini juga disebabkan karena menurunnya fokus para pemain di babak kedua.

"Di babak kedua, pemain-pemain saya tidak fokus. Itu mengapa kita kalah di pertandingan ini. Saya mengucapkan selamat kepada PSS Sleman atas tiga poin mereka," pungkasnya.

Loading...
Loading...

Berita Terkait