Rabu, 21 Agustus 2019 04:30 WITA

Barcelona "Lempar" Satu Tawaran Terakhir untuk Neymar

Editor: Fathul Khair Akmal
Barcelona
Neymar

RAKYATKU.COM - Barcelona belum menyerah untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) sudah melakukan pertemuan pekan lalu.

Dalam pertemuan itu, belum disepakati soal nominal transfer Neymar atau pemain yang disertakan dalam paket pembelian.

Akan tetapi, dengan sudah mengeluarkan uang banyak merekrut Antoine Griezmann, Barcelona tak bisa lagi belanja sesuka hati. Mereka perlu menyeimbangkan neraca keuangan dan terhindar dari sanksi UEFA.

Pada Senin (19/8/2019) waktu setempat, para petinggi Barcelona kabarnya mengadakan pertemuan soal hal ini. Dipimpin sang Presiden, Josep Maria Bartomeu, mereka memutuskan akan mengirimkan satu tawaran terakhir demi mendapatkan Neymar.

Pertemuan ini dihadiri para petinggi Barcelona seperti Bartomeu, Oscar Grau, Javier Bordas, Quique Tombas, Eric Abidal, Ramon Planes, dan Andre Cury.

Meski begitu, laporan tersebut tak menyebutkan berapa angka yang ditawarkan Barcelona. Mereka hanya disebut sangat "percaya diri" dengan tawaran itu.

Klub asal Catalunya tersebut sebenarnya lebih ingin meminjam Neymar selema semusim sebelum membelinya secara permanen musim panas tahun depan.

Loading...

Meski begitu, PSG ingin Neymar dibayar sekarang agar mereka bisa mencari penggantinya.

Selain uang, Barcelona tampaknya harus mengikutkan satu atau beberapa pemain dalam transfer tersebut, dikutip dari bolasport.com.

Ivan Rakitic hingga Nelson Semedo dikatakan isa jadi pemain yang dikorbankan. PSG kabarnya tak mau menerima andai tawaran Barcelona memiliki uang tunai di bawah 100 juta euro.

Selain Barcelona, Real Madrid saat ini masih mengamati proses transfer ini. Andai gagal ke Barcelona, Real Madrid bisa saja masuk jelang bursa transfer berakhir untuk menggaet Neymar.

Real Madrid sempat kesulitan menjual Gareth Bale yang sejatinya ingin diuangkan untuk membeli Neymar. Akan tetapi, saat ini Bale tampaknya kembali jadi andalan Real Madrid dan tak akan dijual.

Sebelumnya Philippe Coutinho juga dikatakan akan jadi pemain yang ditukar sebelum kemudian ia resmi dipinjamkan ke Bayern Muenchen.

Loading...
Loading...