Minggu, 18 Agustus 2019 19:26 WITA

Ini Susunan Pemain PSM Makassar vs Persib Bandung

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Ini Susunan Pemain PSM Makassar vs Persib Bandung
Sesaat lagi pertandingan PSM vs Persib akan tersaji di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Mattoanging.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar sesaat lagi akan menjamu Persib Bandung pada laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8/2019) malam.

Mengusung misi merebut poin penuh untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga 1, Pelatih PSM, Darije Kalezic menurunkan sejumlah pemain pilarnya.

Di posisi penjaga gawang, Rivky Mokodompit kembali dipercaya menjadi starter setelah dinyatakan pulih dari cederanya.

Di barisan belakang, tim Juku Eja mengandalkan kuartet Aaron Evans, Abdul Rahman, Beny Wahyudi, serta Hasim Kipuw. Sementara itu, dilini tengah PSM menurunkan Marc Klok, Rizky Pellu, Zulham Zamrun dan kapten kesebelasan Willem Jan Pluim. Duet Ferdinand Sinaga dan M Rahmat akan menjadi tumpuan PSM di lini depan. Adapun Eero Markkanen harus kembali mengawali laga dari bangku cadangan.

Di sisi lain, tim tamu Persib Bandung juga tak mau kalah. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, yang notabene merupakan mantan pelatih PSM tiga musim terakhir ini juga menurunkan sejumlah pemain pilarnya.

Mereka diantaranya Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Hariono, serta Ezechiel Ndouasel. Sementara itu, Kim Jeffrey Kurniawan yang biasanya diturunkan sebagai starter, kali ini harus memulai laga dari bangku cadangan.

Loading...

Laga PSM vs Persib sendiri akan kick off mulai pukul 19.30 Wita dan akan dipimpin oleh wasit Faulur Rosy dari Nanggroe Aceh Darussalam.

Berikut ini susunan pemain PSM vs Persib:

PSM Makassar:
Rivky Mokodompit, Abdul Rahman, Aaron Evans, Beny Wahyudi, Hasim Kipuw, Marc Klok, Rizky Pellu, Willem Jan Pluim, Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, M Rahmat
Pelatih: Darije Kalezic

Persib Bandung:
I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Bojan Malisic, Supardi, Abdul Aziz, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Hariono, Ezechiel Ndouasel
Pelatih: Robert Rene Alberts

Loading...
Loading...