Sabtu, 17 Agustus 2019 20:33 WITA

Jelang PSM vs Persib: Robert Akui Tak Sabar Lagi Hadapi Mantan Anak Asuhnya

Penulis: Rizal
Editor: Andi Chaerul Fadli
Jelang PSM vs Persib: Robert Akui Tak Sabar Lagi Hadapi Mantan Anak Asuhnya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Persib Bandung akan menantang tuan rumah PSM Makassar pada laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8/2019) besok.

Laga ini akan jadi ajang reuni bagi Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, yang notabene merupakan arsitek Pasukan Ramang musim lalu. Pelatih berpaspor Belanda itupun mengaku tak sabar lagi untuk menghadapi mantan anak asuhnya tersebut.

"Ini akan jadi pertandingan yang menarik. PSM adalah tim yang bagus. Persib akan melawan salah salah satu tim terkuat di Liga 1. Kita sudah melakukan banyak persiapan untuk laga ini. Saya sudah tidak sabar untuk pertandingan besok," ungkap Robert dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (17/8/2019) sore.

Dirinya mengaku paham betul karakter Wiljan Pluim cs. Baginya, PSM musim ini jauh lebih bagus daripada musim lalu saat dirinya masih menjadi pelatih klub sepakbola tertua di Indonesia itu.

Loading...

"PSM sekarang adalah tim yang bagus. Saya tahu pemain-pemainnya dan tahu mental mereka. Saya tahu betul karakter mayoritas pemain PSM. Mereka memiliki mental dan determinasi yang kuat. Apalagi bermain di kandang sendiri," demikian Robert.

Sekadar diketahui  laga antara PSM melawan Persib akan kick off mulai pukul 19.30 Wita dan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Loading...
Loading...