Rabu, 14 Agustus 2019 16:37 WITA

Kembali Diperkuat Pluim, Ini Susunan Pemain PSM vs Barito Putera

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Kembali Diperkuat Pluim, Ini Susunan Pemain PSM vs Barito Putera
Wiljam Pluim

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar sesaat lagi akan menjamu Barito Putera pada laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (14/8/2019) sore ini.

Usai kalah 0-2 dari Borneo FC pekan lalu, tim Juku Eja bertekad merebut poin penuh pada laga kali ini. Kemenangan akan mendongkrak posisi PSM, yang saat ini masih terpaku di posisi ke-12 klasemen sementara dengan meraih 13 poin.

Pelatih PSM, Darije Kalezic beruntung sudah bisa memainkan kapten kesebelasan Wiljan Pluim dan Beny Wahyudi pasca mengalami cedera. Beny pun langsung diturunkan untuk mengawal lini belakang PSM bersama Abdul Rahman, Asnawi Mangkualam Bahar dan Hasim Kipuw. 

Sementara itu, Pluim akan berduel di lini tengah bersama M Arfan, Marc Klok dan Zulham Zamrun. Rizky Pellu dan Rasyid Bakri sendiri mengawali laga kali ini dari bangku cadangan.

PSM mengandalkan duet Ferdinand Sinaga dan M Rahmat di lini depan.

Barito Putera juga menurunkan sejumlah pemain pilarnya untuk meredam keganasan tuan rumah. Mereka di antaranya Bayu Pradana, Gavin Kwan Adsit, dan Paulo Sitanggang. Di lini depan, Laskar Antasari, julukan Barito Putera, mengandalkan duet Rafael da Silva dan Yakob Sayuri.

Loading...

Laga ini akan mulai kick off mulai pukul 16.30 Wita dan akan dipimpin oleh wasit Darma Santoso Gulo dari Sumatera Utara.

Berikut ini susunan pemain PSM vs Barito Putera:

PSM Makassar
Rivky Mokodompit, Abdul Rahman, Asnawi Mangkualam Bahar, Beny Wahyudi, Hasim Kipuw, M Arfan, Marc Klok, Wiljan Pluim, Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, M Rahmat
Pelatih: Darije Kalezic

Barito Putera
Adhitya Harlan, Andri Ibo, Dandi Maulana Abdul Hak, Donny Harold Monim, Lucas Rodriguez Ramos da Silva, Rony Esar Beroperay, Bayu Pradana, Gavin Kwan Adsit, Paulo Sitanggang, Rafael da Silva, Yakob Sayuri
Pelatih: Yunan Helmi

Loading...
Loading...