Minggu, 07 Agustus 2016 19:41 WITA

PSM Tekuk Persegres Gresik United 3-2

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Jumardin Akas
PSM Tekuk Persegres Gresik United 3-2

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akhirnya berhasil meraih poin penuh setelah hasil tak memuaskan di sejumlah laga terakhir. PSM berhasil menekuk Persegres Gresik United dengan skor 3-2 di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu (7/8/2016).

Di atas kertas, Persegres Gresik United lebih unggul penguasaan bola atas tuan rumah PSM Makassar. Namun, tim Pasukan Ramang mampu memaksimalkan tiap serangan dan meraih kemenangan.

Gol pertama tim Pasukan Ramang dicetak di menit ke-2 oleh Rasyid Bakri setelah Rahmat diganjar di titik putih oleh pemain belakang Gresik dan menghasilkan penalti. Rasyid yang menjadi algojo tak menyia-nyiakan kesempatan itu.

PSM Tekuk Persegres Gresik United 3-2

Gol kedua PSM Makassar dihasilkan oleh Ridwan setelah mendapat umpan dari Rezky Pellu di menit 14 babak pertama. Namun, tim Gresik mampu memperkecil ketinggalan setelah Hendra Wijaya mengganjar David Faristian di area penalti PSM Makassar.

Hasilnya, wasit yang memimpin jalanya pertandingan memberikan hadiah penalti oleh tim Gresik dan dieksekusi oleh Agus Indra di menit 34 babak pertama dengan skor 2-1.

Loading...

Namun, Ferdinan Sinaga PSM kembali menambah keunggulan menjadi 3-1 di akhir babak pertama. Mengandalkan bola muntah yang dilesatkan Rahmat kearah kiper Gresik, Irfan. Ferdinan dengan tenang menghasilkan gol di menit 44 akhir laga.

Memasuki babak kedua, PSM dan Gresik langsung terlibat jual beli serangan. Gresik tampil terus menekan hingga akhirnya upaya anak asuh Liestiadi berbuah manis di sisa 13 menit jelang laga usai.

Persegres Gresik United mampu mencuri gol dari PSM Makassar lewat tendangan pagar di menit 77.

Gol tersebut tercipta lewat Agus Setiawan. Meski menjebol gawang PSM, Gresik harus puas pulang tanpa poin setelah PSM menang 3-2 di pertandingan pekan ke 14 Torabika Siccer Championship (TSC) 2016.

Loading...
Loading...