Selasa, 13 Agustus 2019 19:06 WITA

Messi Kontak Langsung Neymar Jr yang Makin Dekat ke Real Madrid

Editor: Nur Hidayat Said
Messi Kontak Langsung Neymar Jr yang Makin Dekat ke Real Madrid
Neymar Jr dan Lionel Messi saat masih sama-sama di Barcelona. (Foto: Daily Times)

RAKYATKU.COM, BARCELONA - Neymar Jr dikabarkan makin dekat dengan Real Madrid. Atas isu yang berembut itu, Lionel Messi dikabarkan menghubungi langsung Neymar.

Isu kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid memang makin kencang. Presiden Los Blancos, Florentino Perez, kabarnya telah menyatakan ingin memboyong pemain Brasil itu.

Perez dilaporkan sudah mengontak langsung Neymar agar menuju Santiago Bernabeu. Pemain 27 tahun itu jadi incaran El Real usai transfer Paul Pogba gagal mencapai kesepakatan.

Rumor transfer eks penggawa Barcelona itu ke Real Madrid juga mendapat atensi Messi. Menurut media Spanyol, Marca, pemain asal Argentina itu mengontak langsung Neymar agar menolak segala tawaran dari Real Madrid.

Loading...

Kapten Barcelona itu juga merayu Neymar agar memilih kembali ke Camp Nou. Intervensi Messi dalam transfer Neymar dan Real Madrid dilaporkan bisa memengaruhi pilihan striker PSG itu. 

Kepergian Neymar dari PSG diyakini tinggal menunggu waktu. Suporter PSG sudah tak lagi menginginkan pemain termahal dunia tersebut.

Loading...
Loading...