Selasa, 13 Agustus 2019 07:30 WITA

Suporter PSG kepada Neymar Jr: Pergilah!

Editor: Nur Hidayat Said
Suporter PSG kepada Neymar Jr: Pergilah!
Neymar Jr. (Foto: AFP)

RAKYATKU.COM, PARIS - Suporter Paris Saint-Germain (PSG) sepertinya sudah tak menginginkan keberadaan Neymar Jr di klub. Hal itu diperlihatkan suporer dengan memasang spanduk dalam laga PSG melawan Nimes, Senin dini hari Wita (12/8/2019).

Poster itu bertuliskan "Neymar Pergilah". Suporter juga meneriakkan makian kepada pemain asal Brasil itu.

Dalam laga di Stadion Parc des Princes, PSG menang 3-0 berkat gol Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria. Neymar Jr tak dimasukkan ke dalam daftar pemain oleh pelatih Thomas Tuchel.

Hingga kini belum ada kepastian mengenai masa depan Neymar di PSG. Sang pemain masih terus dikabarkan bakal hengkang.

Barcelona menjadi salah satu klub yang kerap dikaitkan dengan Neymar. Ada pula Real Madrid juga turut disebut sebagai tujuan baru pemain 27 tahun itu.

Loading...

Tuchel angkat bicara soal Neymar dan respons yang berikan suporter. "Ini rumit. Saya tidak tahu apa yang akan saya katakan. Saya melihatnya [kecaman kepada Neymar] dari ponsel rekan-rekan saya karena saya tidak mendengar mereka selama pertandingan," kata Tuchel dikutip dari L'Equipe.

"Apakah saya dapat memahaminya? Ya dan tidak. Dia masih pemain kami, pemain saya, dan saya melindungi seluruh pemain saya. Dia ada di dalam ruang ganti saya. Saya dapat mengerti tidak semua orang menyukai apa yang telah ia katakan dan lakukan," sambungnya.

Neymar absen dalam laga pertama PSG di Ligue 1 musim ini karena masih dalam masa pemulihan cedera pergelangan kaki yang ia derita sejak Juni lalu.

Loading...
Loading...