Senin, 12 Agustus 2019 01:42 WITA

Debut Manis! Manchester United Bantai Chelsea 4-0

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Debut Manis! Manchester United Bantai Chelsea 4-0
Pemain Manchester United melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Chelsea. Ist

RAKYATKU.COM - Manchester United mengawali debut manisnya dengan membantai Chelsea 4-0 pada pekan pertama Ligar Inggris, di Old Trafford, Minggu (11/8/2019).

Gol Manchester United pertam Manchester United dicetak Marcus Rashford lewat titik putih pada menit 18.

Penalti itu bermula saat Kurt Zouma menjatuhkan Rashford di dalam kotak penalti dan sang pemain sendiri yang mengambil penalti tersebut

Tak mau menyia-nyiakan peluang tersebut Rashford mengarahkan bola ke pojok kanan atas yang tak mampu dijangkau Arrizabalaga. Skor 1-0 untuk keunggulan Setan Merah bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Manchester United semakin brigas. Tiga gol langsung dicetak Manchester United ke gawang Chelsea.

Padahal Setan Merah langsung tampil menekan. Hasilnya pada pada menit 65, Anthony Martial kembali membuat publik Old Trafford bersorak. 

Memanfaatkan umpan tarik Andreas Pereira, Martial yang berada di depan gawang dengan mudah mengarahkan bola ke gawang Chlesea. Skor 2-0.

Loading...

Dua menit setelah gol Martial, Marcus Rashford mencetak gol keduanya ini pada menit ke-67 setelah mendapat umpan terobosan lambung dari Pogba. 

Pada menit-menit akhir, pemain baru Setan Merah, Daniel James membuat Chelsea makin tertinggal 0-4 di menit ke-81. 

Berawal dari operan satu-dua Martial dengan Pogba, gelandang asal Prancis itu mengoper bola kepada James di sela-sela pertahanan Chelsea.

Meski sempat mendapat penjagaan ketat dari Emerson, James bisa mengontrol bola dengan baik sebelum melepaskan tembakan ke gawang lawan yang sempat membentur kaki Emerson.

Skor 4-0 untuk kemenangan Manchester United ini bertahan hingga laga usai. Dengan hasil ini, Setan Merah berada di urutan kedua klasemen sementara.


 

Loading...
Loading...