Sabtu, 10 Agustus 2019 16:54 WITA

Tanpa 5 Pemain Pilarnya, Ini Susunan Pemain PSM vs Borneo FC

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Tanpa 5 Pemain Pilarnya, Ini Susunan Pemain PSM vs Borneo FC
Pemain PSM saat dijamu di Rujab Gubernur Sulsel.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar sesaat lagi akan menantang tuan rumah Bornoe FC pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (10/8/2019) sore ini.

Tanpa lima pemain pilarnya, PSM dipastikan tampil pincang di laga ini. Tiga pemain cedera, masing-masing Guy Junior, Wiljan Pluim dan Benny Wahyudi. Sementara itu, Eero Markkanen dan Aaron Evans harus absen di laga ini akibat menjalani hukuman kartu merah.

Selain itu, kelelahan dan euforia pasca juara Piala Indonesia 2018/2019 bisa menjadi kendala PSM. Apalagi sehari setelah arak-arakan juara, tim sudah harus terbang ke Samarinda untuk menghadapi Borneo FC.

Meskipun demikian, Pelatih PSM, Darije Kalezic tetap menargetkan merebut poin di markas Pesut Etam tersebut. Berbekal semangat juara, PSM bertekad memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga 1.

Rivky Mokodompit tetap jadi andalan PSM di posisi penjaga gawang. Di barisan belakang, diisi oleh kuartet Abdul Rahman, Asnawi Mangkualam Bahar, Munhar dan Taufik Hidayat.

Sementara itu, di lini tengah, Marc Klok akan bahu membahu dengan Rasyi Bakri, Rizky Pellu dan Zulham Zamrun. Sementara untuk lini depan, Darije kembali mempercayakan kepada duet Ferdinand Sinaga dan M Rahmat.

Bornoe FC sendiri menurunkan pemain-pemain terbaiknya pada laga sore ini. Pelatih Borneo FC, Mario Gomez akan menurunkan sejumlah pemain pilarnya. Mereka diantaranya Lerby Eliandry, Terens Puhiri dan Renan Da Silva.

Sementara itu, Kapten Borneo FC, Diego Michiels dipastikan tidak memperkuat tim Pesut Etam. Diego Michiels belum pulih dari cedera. Pemegang ban kapten dipastikan kembali menjadi milik Lerby Eliandry.

Laga Borneo FC vs PSM akan kick off mulai pukul 16.30 Wita dan akan dipimpin oleh wasit Yeni Krisdianto dari Jawa Timur.

Berikut ini susunan pemain Borneo FC vs PSM:
Borneo FC
Nadeo Winata, Abdul Rahman, Javlon Guseynov, Wildansyah, Abrizal Umanailo, Asri Akbar, Makarius Fredrik Suruan, Renan da Silva, Terens Puhiri, Wahyudi Hamisi, Lerby Eliandry.
Pelatih: Mario Gomez

PSM Makassar
Rivky Mokodompit, Abdul Rahman, Asnawi Mangkualam Bahar, Munhar, Taufik Hidayat, Marc Klok, Rizky Pellu, Rasyid Bakri, Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, M Rahmat.
Pelatih: Darije Kalezic

Loading...
Loading...

Berita Terkait