Sabtu, 10 Agustus 2019 09:01 WITA

Hazard Pakai Nomor 7 di Real Madrid, Martial Nomor 9 Lagi di MU

Editor: Nur Hidayat Said
Hazard Pakai Nomor 7 di Real Madrid, Martial Nomor 9 Lagi di MU
Eden Hazard. (Foto: AS English)

RAKYATKU.COM - Nomor 7 Real Madrid punya pemilik baru. Eden Hazard akan memakai nomor keramat itu untuk musim 2019/2020.

Hazard didatangkan tim raksasa Liga Spanyol dari Chelsea dengan mahar 100 juta euro pada bursa musim panas ini. Winger berusia 28 tahun itu diplot jadi bintang baru El Real menggantikan Cristiano Ronaldo.

Hazard sebelumnya terlihat mengenakan nomor 50 saat menjalani debut besama Real Madrid melawan Bayern Muenchen pada laga pramusim. Nomor itu hanya dipakai sementara karena aturan Liga Spanyol. 

Jumat (9/8/2019), Real Madrid mengonfirmasi Hazard akan memakai nomor 7 yang pernah dipakai legenda-legenda klub seperti Ronaldo dan Raul Gonzalez. 

Pemain-pemain baru Real Madrid lainnya seperti Luka Jovic memakai nomor 18, Ferland Mendy nomor 23, Eder Militao nomor 3, Rodrygo nomor 27, dan James Rodriguez yang baru kembali dari Bayern Muenchen dengan status pinjaman menyandang nomor 16. Demikian diwartakan Daily Mail.

Loading...

Beralih ke Liga Inggris, nomor 9 sembilan Manchester United tak lowong sepeninggal Romelu Lukaku ke Inter Milan. Anthony Martial kembali mengenakan nomor itu.

Saat bergabung dari AS Monaco pada 2015, Martial memang mengenakan nomor punggung itu. Namun, cuma bertahan semusim karena harus diberikan kepada Zlatan Ibrahimovic setahun setelahnya.

Sementara Martial harus rela mengenakan nomor punggung 11. Saat Ibrahimovic hengkang pada Maret 2018, Martial harus mengalah karena Lukaku mengenakannya sepanjang musim lalu.

Kesempatan Martial memakai nomor keramat datang usai Lukaku pindah. MU langsung memberikan nomor itu kepada pemain asal Prancis tersebut.

Loading...
Loading...