Minggu, 07 Agustus 2016 08:59 WITA

PSM Vs Persegres, Syaiful dan Wasyiat Siap-siap Main Sejak Awal Laga

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Andi Chaerul Fadli
PSM Vs Persegres, Syaiful dan Wasyiat Siap-siap Main Sejak Awal Laga
PSM Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dua pemain muda PSM Makassar Syaiful (kiper) dan Wasyiat (bek) diproyeksikan akan diturunkan Robert Rene Alberts sejak awal babak pertama saat menjamu Persegres Gresik United, Minggu (7/8/2016).

Pelatih Kepala PSM Makassar Robert Rene Alberts mengatakan, dua pemain muda itu sangat bagus dan konsisten saat diberikan kesempatan.

"Bisa jadi Syaiful dan Wasyiat akan kita turunkan sejak babak pertama. Dan saya lihat keduanya tampil sangat bagus saat kami menahan imbang tuan Mitra Kukar akhir pekan lalu," kata mantan Pelatih Sarawak FA ini. 

Robert menilai, Wasyiat dan Syaiful konsisten selama diberikan kepercayaan. Sehingga peluangnya sangat terbuka lebar jadi starter utama saat timnya berhadapaan dengan Persegres Gresik United.

 PSM Vs Persegres, Syaiful dan Wasyiat Siap-siap Main Sejak Awal Laga

Loading...

"Saya pun yakin para pemain saya akan memberikan kejuatan pada pertandingan ini. Dan pemain muda saya siap memberikan yang terbaik pada pertandingan ini," jelasnya.

Robert menambahkan, laga ini sangat penting, kemenangan menjadi kewajiban tim agar bisa meraih poin penuh. Sehingga bisa memperbaiki posisi di klasemen ISC A. 

Bahkan menurut Pelatih asal Belanda tersebut, hasil pertandingan pekan lalu akan menjadi motivasi para pemain untuk meraih kemenangan atas Persegres.

"Semua pemain saya siap bertarung dan siap mati-matian untuk mendapatkan kemenangan di laga ini. Apalagi pertandingan ini pemain muda saya juga on fire dan tentu kami mau memenangi laga ini," kata Robert.

Loading...
Loading...