Rabu, 07 Agustus 2019 21:07 WITA

Pluim dan Ferdinand Minta Bonus saat Diberi Kesempatan Bertanya, Wagub Bilang Begini

Penulis: Azwar Basir
Editor: Abu Asyraf
Pluim dan Ferdinand Minta Bonus saat Diberi Kesempatan Bertanya, Wagub Bilang Begini
Konvoi juara pemain dan suporter PSM berakhir di rumah jabatan gubernur Sulsel, Rabu (7/8/2019).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Konvoi juara pemain dan suporter PSM berakhir di rumah jabatan gubernur Sulsel, Rabu (7/8/2019). Namun, pemain tak bertemu Nurdin Abdullah.

Rombongan hanya diterima Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah tidak hadir karena ada kegiatan yang bersamaan.

Dalam pertemuan tersebut, Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman memberikan kesempatan kepada pemain maupun ofisial untuk memberikan pertanyaan maupun pernyataan kepadanya.

Kapten PSM Makassar, Wiljan Pluim pun angkat tangan dan diberikan kesempatan untuk bertanya. Ia bertanya kapan diberikan bonus kepada pemain setelah berhasil membawa Piala Indonesia ke tanah Makassar.

Andi Sudirman Sulaiman lantas tidak langsung menjawab. Ia masih memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk bertanya.

Pluim dan Ferdinand Minta Bonus saat Diberi Kesempatan Bertanya, Wagub Bilang Begini

loading...

Para pemain dan ofisial meneriaki Ferdinand Sinaga. Striker PSM tersebut berdiri dan bertanya seperti yang ditanyakan Wiljan Pluim. Namun, bahasanya lebih halus. 

"Sembilan belas tahun penantian masyarakat Makasssar untuk meraih gelar juara. Hari ini kami berhasil membawa Piala Indonesia mengakhiri puasa gelar. Jadi kapan diberikan vitamin kepada pemain?" katanya.

Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman akhirnya menjawab pertanyaan dari dua pemain tersebut. 

"Pertanyaannya sama dengan kapten. Kami sudah pikirkan tetapi saya akan diskusikan dulu sama Pak Gub sebagai pengambil keputusan,"  tutupnya.

Loading...
Loading...