Rabu, 07 Agustus 2019 10:46 WITA

PSM Makassar Wakili Indonesia di Piala AFC 2020

Penulis: Arfa Ramlan
Editor: Mulyadi Abdillah
PSM Makassar Wakili Indonesia di Piala AFC 2020
Klub PSM Makassar saat mengangkat Piala Indonesia, pada Selasa (7/8/2019). Foto: Arfa Ramlan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tiket AFC Cup 2020 sudah dalam genggaman PSM Makassar usai merengkuh gelar juara Piala Indonesia 2018/2019. 

PSM Makassar tampil sebagai juara dengan mengalahkan Persija Jakarta 2-0 (2-1) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada Selasa (7/8/2019).

“Selamat buat PSM yang tampil sebagai juara. Pertandingan berjalan lancar dan sangat baik dari sisi penyelenggaraan,” kata Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria.

Ditambahkan, Piala Indonesia tercatat resmi untuk menempatkan wakil Indonesia di AFC Cup, sehingga secara penyelenggaraan tidak boleh cacat, karena bisa berpengaruh ke performa Indonesia di AFC.

Loading...

“Dengan gelar juara dan penyelenggaraan final yang lancar, PSM dipastikan bisa mewakili Indonesia di AFC Cup 2020,” ujar Tisha.

Tisha juga menyampaikan terima kasih kepada suporter PSM atas kedewasaan dan kebesaran hati, tampil kreatif dan menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung. PSSI juga menyampaikan apresiasi kepada Panpel dan Manajemen PSM yang responsif dalam memenuhi rekomendasi PSSI.

“Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran Polrestabes Makassar, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Markas Besar Polri. Demikian juga dengan anggota TNI dan unsur keamanan lain yang ikut membantu mempersiapkan penyelenggaraan pertandingan dengan sangat baik,” ujar Tisha.

Loading...
Loading...