Rabu, 07 Agustus 2019 05:30 WITA

Darije Kalezic "Kepikiran" Cedera Guy Junior di Pesta Juara PSM Makassar

Penulis: Rizal - Arfa Ramlan
Editor: Fathul Khair Akmal
Darije Kalezic
Dok: Rakyatku.com

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Striker PSM Makassar, Guy Junior mengalami cedera serius saat timnya memastikan gelar juara Piala Indonesia 2018/2019 usai mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8/2019) sore.

Guy harus ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Zulham Zamrun pada awal babak pertama. Tak hanya ditandu keluar lapangan, Guy juga langsung dibawa oleh mobil ambulance menuju rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Pelatih PSM, Darije Kalezic mengakui jika cederanya Guy sedikit mengurangi kebahagiaan tim usai merengkuh trofi Piala Indonesia.

"Hal ini (cederanya Guy) menjadi sedikit penghambat rasa senang itu. Saya respek dengan semua yang telah dilakukan oleh Guy Junior terhadap PSM. Dia bermain cukup baik dengan hati dan tenaga yang ia curahkan setiap bermain untuk klub ini. Dia juga memberikan penampilan yang bagus hingga dia digantikan dalam pertandingan ini," ungkap Darije dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arsitek asal Bosnia Herzegovina itu pun enggan menerka-nerka terkait kondisi terkini Guy. Dirinya mengaku masih menunggu hasil diagnosa dokter secara resmi.

loading...

"Saya tidak mau bicara sebelum kita mendapatkan diagnosa yang akurat. Tapi cederanya tidak terlihat bagus, dan itu membuat saya tidak bisa sepenuhnya senang pada hari ini," tambahnya.

Disinggung soal penampilan Bek PSM, Aaron Evans yang tampil sebagai pahlawan dengan mencetak satu gol dan satu assist, Darije punya penilaian tersendiri. Baginya, semua pemain berkontribusi positif terhadap PSM sehingga mampu mengunci gelar juara tersebut.

"Setelah pertandingan ini saya tidak bisa memuji secara perseorangan atau individu pemain karena semua pemain termasuk pemain yang ada di bench itu adalah pemain bagus. Namun, tentu saja Aaron punya peranan yang besar dalam pertandingan ini," pungkasnya.

Loading...
Loading...