Selasa, 06 Agustus 2019 03:45 WITA

Tak Boyong Shahar Ginanjar ke Makassar, Pelatih Persija: Soal Itu Biar Kami Saja yang Tahu

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Tak Boyong Shahar Ginanjar ke Makassar, Pelatih Persija: Soal Itu Biar Kami Saja yang Tahu
Sesi jumpa pers Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Senin (5/8/2019) sore.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebanyak 18 pemain Persija Jakarta telah tiba di Kota Makassar pada Senin (5/8/2019). Skuat Tim Macan Kemayoran akan menantang tuan rumah PSM Makassar pada leg kedua Final Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8/2019) sore.

Namun, di antara deretan nama-nama pemain Persija yang diboyong ke Makassar, tak ada nama penjaga gawang Shahar Ginanjar.

Sempat beredar kabar, Shahar tak dibawa ke Makassar lantaran mendapatkan teror di media sosial. Hal tersebut dipicu oleh cuitan mantan kiper PSM itu usai penundaan laga leg kedua beberapa waktu lalu.

Namun, Pelatih Persija, Julio Banuelos enggan mengomentari hal tersebut. Menurutnya, keputusannya tak memboyong Shahar ke Makassar tak perlu dipublikasikan.

"Kami datang ke Makassar untuk bertanding melawan PSM. Yang paling penting sekarang adalah menikmati pertandingan tersebut. Sebuah laga final yang ditunggu-tunggu oleh semua orang. Soal Shahar (tak diikutkan) biar kami saja dari tim yang tahu," kata Julio dalam sesi jumpa pers jelang laga di Stadion Andi Mattalatta, Senin (5/8/2019) sore.

loading...

Pelatih asal Spanyol itu mengaku jika dirinya telah membedah kekuatan dan kelemahan PSM.

"Tapi soal itu (kekuatan dan kelemahan lawan) adalah rahasia dapur kita. Yang paling penting kami tahu di PSM memiliki pelatih yang profesional, pemain yang bagus disemua lini. Yang jelas kami akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok," pungkasnya.

Sekadar diketahui kick off pertandingan antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta pada leg kedua Final Piala Indonesia akan dimulai pada pukul 16.30 Wita. Laga ini akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi RCTI dan Jawapos TV. Adapun wasit yang rencananya akan memimpin pertandingan ini adalah Fariq Hitaba.

Loading...
Loading...