Senin, 05 Agustus 2019 23:21 WITA

Boyong 18 Pemain, Persija Bertekad Juara Piala Indonesia di Makassar

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Boyong 18 Pemain, Persija Bertekad Juara Piala Indonesia di Makassar
Sesi jumpa pers Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Senin (5/8/2019) sore.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Persija Jakarta akan menantang tuan rumah PSM Makassar dalam laga tunda leg kedua Final Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8/2019) besok.

Tim berjuluk Tim Macan Kemayoran itupun telah tiba di Makassar dengan penjagaan ketat aparat kepolisian, Senin (5/8/2019). Sebanyak 18 pemain diboyong Persija, mereka terbagi dalam dua rombongan.

Pelatih Persija, Julio Banuelos menegaskan apabila semua pemainnya sedang dalam kondisi siap bertanding pada laga final tersebut.

"Laga ini adalah laga final. Laga yang ditunggu-tunggu. Ada 18 pemain kita bawa ke Makassar. Semua pemain sudah tahu bagaimana pentingnya pertandingan besok. Kami siap untuk memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok," tegas Julio dalam sesi jumpa pers jelang laga di Stadion Andi Mattalatta, Senin (5/8/2019) sore.

loading...

Dirinya pun mengaku sudah membedah kekuatan PSM. Hanya saja pelatih asal Spanyol itu enggan membeberkan lebih jauh soal kekuatan tim Juku Eja.

"Tim pelatih selalu menganalisis setiap laga supaya bisa tahu dimana kelebihan maupun kekurangan lawan. Intinya persiapan kami sangat baik untuk memainkan laga final atau laga yang ditunggu ini. Pemain sudah tahu betapa pentingnya laga tersebut," tambahnya.

Gelandang Persija, Sandi Sute bertekad untuk mengukir sejarah juara di Kota Makassar. "Tujuan kami datang ke sini hanya satu, untuk mengukir sejarah di Persija. Kami ingin juara di sini. Itu saja," demikian Sandi.

Loading...
Loading...