Selasa, 06 Agustus 2019 01:30 WITA

Prediksi Juara Liga Inggris 2019/2020 Ferdinand: Manchester City Hat-trick

Editor: Nur Hidayat Said
Prediksi Juara Liga Inggris 2019/2020 Ferdinand: Manchester City Hat-trick
Manchester City. (Foto: Sky Sports)

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Rio Ferdinand punya prediksi juara Liga Inggris 2019/2020. Eks pemain Manchester United itu menilai Manchester City akan di posisi terdepan meraih trofi juara.

Ferdinand menilai Manchester City bakal meraih hat-trick juara Liga Inggris. Musim lalu, The Citizens jadu juara bertahan usai memenangi persaingan dengan Liverpool hingga pekan terakhir. The Citizens unggul hanya satu poin atas The Reds.

Teranyar, Manchester City baru saja menjuarai Community Shields di Wembley. Tim besutan Pep Guardiola mengalahkan Liverpool lewat drama adu penalti usai bermain 1-1 di waktu normal.

Ferdinand memberikan peringatan kepada kontestan Liga Inggris lainnya. "Mereka memenangkan pertandingan itu dan mereka meraih hasil positif itu dengan mengalahkan sebuah tim kuat, Liverpool, tanpa menurunkan (Aymeric) Laporte, Fernandinho, dan Sergio Aguero. Mereka itu tiga pemain amat penting musim lalu," kata Ferdinand dikutip Metro.

Loading...

"Itu menjadi suntikan kepercayaan diri buat mereka. Otamendi, baru mengikuti latihan dua hari, datang dan bermain. Itu menunjukkan kedalaman skuat tersebut, kalian membutuhkan kedalaman dan kualitas untuk bisa menjadi penantang di liga dan kompetisi lainnya," kata Ferdinand.

"Itu menjadi kultur klub tersebut dan itu menakutkan bagi semua klub pesaing mereka," ucapnya.

Loading...
Loading...