Rabu, 31 Juli 2019 13:14 WITA

Disebut Nyaris Berantem di Kelab Malam, Lionel Messi Ungkap Kejadian Sebenarnya

Editor: Abu Asyraf
Disebut Nyaris Berantem di Kelab Malam, Lionel Messi Ungkap Kejadian Sebenarnya
Suasana saat Lionel Messi ditantang berkelahi oleh pengunjung kelab malam.

RAKYATKU.COM - Jelang penentuan pemenang Ballon d'Or, bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi dapat masalah. Dia dikabarkan nyaris berantem di sebuah kelab malam.

Messi kembali masuk nominasi peraih Ballon d'Or. Dia kembali bersaing dengan rival lama, Cristiano Ronaldo, pemain asal Portugal yang kini bermain di Juventus, Italia.

Peristiwa Lionel Messi dikabarkan nyaris berantem terjadi di sebuah kelab malam di Hotel Pantai Ushuaia, Ibiza, Spanyol, Minggu (28/7/2019) waktu setempat. Hal itu diketahui dari unggahan video di akun Twitter La Senyera.

Dikutip dari Daily Mail, bintang Barcelona itu nyaris terlibat perkelahian dengan pengunjung yang mabuk berat.

"Seorang pria, dikabarkan mabuk, mencoba mengajak Messi berkelahi dan menginvasi tempat pribadinya bersama istri dan teman-temannya di kelab malam," cuitnya.

"Meski demikian, tak ada yang disakiti saat dia (pengunjung mabuk) diusir ke luar area oleh petugas keamanan," lanjut cuitan La Senyera.

La Senyera juga mengunggah video yang diduga pria mabuk tersebut tengah digiring ke luar oleh sejumlah petugas keamanan. Messi diyakini tidak melakukan apapun yang membuat pria itu mengajaknya berkelahi.

Tampak pria tersebut berusaha berbicara sesuatu kepada Messi dengan memaksa. Penyerang Argentina itu, yang dilindungi tiga bodyguard, bisa melewatinya, sambil tetap memberikan tos kepada seorang pengunjung.

Loading...

Belum jelas apa penyebabnya. Namun yang jelas, video itu sudah beredar dengan caption yang menyebut 'seseorang hendak mengajak Messi berkelahi. Messi tidak mengalami luka dan dengan aman dikawal eluar oleh penjaga keamanan," demikian dilansir Mirror.

Menanggapi itu itu, Lionel Messi akhirnya memberi klarifikasi. 

"Malam yang menakjubkan kemarin di Ibiza bersama kawan-kawan. Jangan percaya apapun (berita) yang kalian baca karena tak ada kaitannya dengan kenyataan sebenarnya," kata La Pulga.

"Semua berlangsung sangat bagus malam itu dan semua orang memperlakukan saya secara menakjubkan seperti biasanya," lanjutnya Messi.

Di Pulau Ibiza, Messi datang bersama sejumlah rekan setim dan para kekasih dan istri mereka. Penyerang Blaugrana, Luis Suarez, Jordi Alba, dan eks pemain Barcelona Cesc Fabregas juga bergabung. 

Messi menginap di Hotel Ushuaia Pantai Ibiza yang memiliki 415 kamar mewah.

Loading...
Loading...