Selasa, 30 Juli 2019 14:34 WITA

Berharap Kembali Secepatnya, Ronaldo: Saya Menyesal Tinggalkan Real Madrid

Editor: Nur Hidayat Said
Berharap Kembali Secepatnya, Ronaldo: Saya Menyesal Tinggalkan Real Madrid
Cristiano Ronaldo (kanan) bersama Presiden Real Madrid, Florentino Perez. (Foto: Tuttosport)

RAKYATKU.COM, MADRID - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkap rasa penyesalan meninggalkan Real Madrid. Sang pemain berharap bisa secepatnya kembali ke Kota Madrid.

Kalimat itu disampaikan Ronaldo usai mendapat penghargaan media olahraga top Spanyol, Marca. Penghargaan itu atas karier cemerlang dan capaiannya di dunia olahraga.

Pemain asal Portugal itu menghabiskan sembilan musim bersama Real Madrid sebelum bergabung Juventus musim panas 2018 lalu. Ronaldo adalah top skor sepanjang masa Real Madrid dengan 450 gol dalam 438 laga.

Bersama Los Blancos, Ronaldo juga memenangi empat gelar juara Liga Champions dan dua trofi Liga Spanyol. Selain itu, pemain berusia 34 tahun itu memenangi empat Ballon d'Or.

"Aku merasa menyesal ketika meninggalkan Real Madrid," kata dia dilansir Omnisport. 

Loading...

"Aku merindukan keduanya (Manchester dan Madrid), tetapi karena aku lebih lama tinggal di Madrid, anak-anakku dan pacarku lahir di sini, aku lebih merindukan Madrid."

"Trofi ini akan ditaruh di tempat yang sangat bagus di museumku. Madrid itu spesial, aku sering melakukan perjalanan, tetapi hanya ada sedikit kota seperti Madrid."

"Ditambah karena penghargaan ini berasal dari apa yang kulakukan di Madrid. Ini adalah sebuah trofi Spanyol dan membuatku merasa terhormat. Terima kasih kepada semua yang sudah membantuku mencapainya. Ini adalah sebuah kebanggaan bagiku. Dan aku berharap kembali ke Madrid secepatnya," beber Ronaldo.

Kontrak Ronaldo bersama Juventus masih berlangsung sampai 2022. Ronaldo berharap kembali ke Real Madrid atau Kota Madrid?

Loading...
Loading...