Selasa, 30 Juli 2019 02:46 WITA

Appi bakal Temui NA, Minta Kebijakan 6 Agustus Diliburkan demi PSM

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Appi bakal Temui NA, Minta Kebijakan 6 Agustus Diliburkan demi PSM
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. (Foto: Instagram Munafri Arifuddin)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dalam waktu dekat ini berencana menemui Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA). 

Tujuannya, guna meminta kebijakan pegawai diliburkan pada hari pelaksanaan leg kedua Final Piala Indonesia 2018/2019 antara PSM Makassar menjamu Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8/2019) mendatang. 

Hal ini dilakukan agar masyarakat  Sulawesi Selatan tetap dapat mendukung langsung tim Juku Eja berlaga dikandang sendiri.

"Saya akan meminta waktu kepada beliau dan meminta kebijakan. Cuma mau menyampaikan siapa tahu bisa diliburkan atau setengah hari kerja saja. Tapi yah tergantung dari instansi masing-masing menurut saya," ungkap Appi, sapaan karibnya, saat ditemui di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (29/7/2019) sore.

Hanya, kata Appi, hal tersebut hanya permintaan dan saran. Persoalan dikabulkan atau tidak, katanya, itu merupakan wewenang penuh pemerintah.

loading...

"Cuma sebagai saran saja, kalau disetujui yah Alhamdulillah. Kalau tidak yah itulah kewajiban seorang pegawai dan karyawan  misalnya yang harus patuh dan taat dengan aturan di tempat kerjanya," pungkas Appi.

Seperti diketahui, PSSI telah mengumumkan jadwal baru pelaksanaan leg kedua Final Piala Indonesia 2018/2019 antara PSM Makassar menjamu Persija Jakarta. 

Laga yang sedianya dihelat pada  Minggu (28/7/2019) lalu itu ditunda menjadi Selasa (6/8/2019) mendatang. Pertandingan akan tetap digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar mulai pukul 16.30 Wita.

Loading...
Loading...