Selasa, 30 Juli 2019 00:52 WITA

Laga Tunda Lawan Persija, CEO PSM Harap PSSI Datang Lebih Cepat ke Makassar

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Laga Tunda Lawan Persija, CEO PSM Harap PSSI Datang Lebih Cepat ke Makassar
CEO PSM, Munafri Arifuddin. (Foto: Instagram Munafri Arifuddin)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSSI telah memutuskan laga tunda leg kedua Final Piala Indonesia 2018/2019 antara PSM Makassar menjamu Persija Jakarta akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8/2019) mendatang.

Untuk itu, selaku tuan rumah, PSM kembali bersiap untuk menjamu tim Macan Kemayoran tersebut.

CEO PSM, Munafri Arifuddin mengaku akan segera berkoordinasi kembali dengan pihak PSSI selaku operator Piala Indonesia serta pihak keamanan.

"Kita harus berkoordinasi kembali dengan pihak PSSI dan tentu dari pihak keamanan untuk menentukan seperti apa prosedur yang tetap untuk sistem pengamanan yang kita akan pergunakan nanti," ungkap Appi, sapaan karibnya saat ditemui di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin sore (29/7/2019).

Oleh karena itu, Appi berharap PSSI selaku penanggungjawab dan operator kompetisi bisa lebih cepat datang ke Makassar untuk sama-sama mempersiapkan laga sarat gengsi tersebut.

loading...

"Kami berharap teman-teman dari PSSI kalau bisa 1 Agustus sudah harus ada di Makassar. Kita juga akan segera mengurus administrasi untuk pelaksanaan kegiatan seperti sebelumnya," pungkasnya.

Seperti diketahui, laga PSM vs Persija pada leg kedua Final Piala Indonesia sedianya akan digelar pada Minggu (28/7/2019). Hanya saja, dengan alasan keamanan, PSSI memutuskan untuk menunda laga penentuan gelar juara dan satu tiket ke ajang AFC Cup 2020 tersebut.

Persija sendiri menolak hadir di stadion dan memilih langsung terbang kembali ke Jakarta.

Loading...
Loading...