Senin, 29 Juli 2019 10:50 WITA

Kesal, Suporter PSM Makassar Doakan Ratu Tisha Jadi Perawan Tua

Editor: Mays
Kesal, Suporter PSM Makassar Doakan Ratu Tisha Jadi Perawan Tua
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penundaan laga leg 2 Final Piala Indonesia antara PSM Makassar vs  Persija yang seharusnya tersaji di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging Makassar, Minggu, 28 Juli 2019 kemarin, mengecewakan banyak pihak. Terutama suporter PSM Makassar.

Bukan tak beralasan. Para suporter, ada yang jauh-jauh datang dari kampung, terpaksa menelan kekecewaan. PSSI membatalkan pertandingan hanya dalam waktu kurang satu jam sebelum kick off.

Salah seorang yang menjadi bulan-bulanan suporter, adalah Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

Di media sosial, tidak sedikit pendukung PSM Makassar yang mengirim surat terbuka untuk wanita pertama yang menjabat Sekjen PSSI tersebut.

Bahkan, dalam unggahannya, salah seorang warganet mengirim doa untuk Ratu Tisha agar tetap menjadi perawan tua.

"Doa Terbaik untuk sang Ratu Tisha... Semoga menjadi perawan tua...," posting salah seorang warganet.

loading...

Tentu saja beragam tanggapan ditulis di kolom komentar.

"Ada cwok na di persija kanda kalau tidak na tundai tidak di nikahimi," tulis akun @Deddy Kosong Sembilan.

Sebelumnya laga final leg 2 Piala Indonesia ditunda menyusul insiden pelemparan bus Persija usai latihan, Sabtu (27/7/2019). Dua pemain Persija dikabarkan terluka, yakni Mario Simic dan Ryuji Utomo serta seorang masseur.

Sebelumnya, insiden tersebut sudah diselesaikan. Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar sudah menjamin keamanan pertandingan, namun hanya sekitar setengah jam sebelum pertandingan, Persija meninggalkan hotel. Bukannya ke Stadion Andi Mattalatta, melainkan ke Bandara Sultan Hasanuddin. PSSI kemudian mengumumkan penundaan di situs resminya.

Loading...
Loading...