Minggu, 28 Juli 2019 17:25 WITA

"Jika Laga Digelar di Stadion Lain, PSM Tak Ikut Lagi di Turnamen Ini," Ancam Appi

Editor: Mays
Appi saat bertemu dengan Gubernur Sulsel, di Rumah Jabatan Gubernur Jl Sungai Tangka.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Usai menyampaikan penundaan laga leg 2 final PSM vs Persija ke Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Rujab Gubernur, Minggu, 28 Juli 2019, CEO PSM, Munafri Arifuddin bersama Pj Wali Kota Makassar, M Iqbal Suhaeb bergegas kembali ke Stadion Mattoanging. Mereka menenangkan penonton dan suporter.

Di depan ribuan suporter, Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin, mengaku menerima penundaan ini. Tapi, Appi menegaskan, laga leg kedua tetap wajib digelar di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Mattoanging Makassar. 

"Saya menyampaikan kepada pihak PSSI. Kalau laga itu digelar di tempat lain, maka PSM Makassar tidak akan ikut lagi di turnamen itu," tegas Appi.

Appi mengaku, dirinya sudah berupaya menjaga Persija Jakarta sebagai tim tamu. Bahkan personel pengamanan telah ditambah lebih dari biasanya.

loading...

"Saya sudah berkoordinasi langsung Wakapolda Sulsel. Saya minta empat kali lipat pengamanan dari biasanya. Ini demi menjamin keamanan pemain dan offisial tim Persija agar tidak terkena goresan sedikitpun," tegasnya.

Appi bersama Kapolrestabes Makassar, dan Wali Kota Makassar, lalu ketemu pihak Persija, yang menjamin keamanan, agar Persija bersedia main.

Namun, dengan alasan tidak kondusif, mereka ingin laga ini dibatalkan. Laga ini ditunda dan diminta untuk cari tempat yang lebih netral.

Loading...
Loading...