Minggu, 28 Juli 2019 17:24 WITA

Tegas! Appi: Jika Final Leg 2 Dipindahkan, PSM Tidak Ikut

Penulis: Rizal
Editor: Abu Asyraf
Tegas! Appi: Jika Final Leg 2 Dipindahkan, PSM Tidak Ikut
Appi mengumumkan penundaan laga melawan Persija.

RAKYATKU.COM - CEO PSM Munafri Arifuddin menegaskan, final leg 2 Piala Indonesia harus tetap digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Bila PSSI memindahkannya ke luar Makassar, Appi--sapaan Munafri--memastikan akan memboikotnya. "PSM tidak ikut," tegas Appi di hadapan suporter di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (28/7/2019).

Appi mengatakan, dirinya bersama penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb dan Kapolrestabes Makassar sudah menemui langsung manajemen Persija. Appi memohon agar Persija mau melakoni laga final itu.

Sebagai jaminannya, polisi siap melipatgandakan personel pengamanan. Appi menjamin pertandingan akan berlangsung kondusif. Namun, Persija tetap pada keputusannya, menolak bertanding.

loading...

PSM tidak bisa berbuat banyak atas keputusan PSSI yang menundang pertandingan ini. Namun, Appi juga tidak akan terima bila pertandingan dipindahkan ke luar Kota Makassar.

Laga final leg 2 Piala Indonesia ditunda menyusul insiden pelemparan bus Persija usai latihan, Sabtu (27/7/2019). Dua pemain Persija dikabarkan terluka, yakni Mario Simic dan Ryuji Utomo serta seorang masseur.

Loading...
Loading...