Minggu, 28 Juli 2019 15:33 WITA

Persija Menolak Datang ke Stadion, Final Piala Indonesia Ditunda

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Persija Menolak Datang ke Stadion, Final Piala Indonesia Ditunda

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Laga leg kedua babak final Piala Indonesia 2019 antara PSM Makassar menjamu Persija Jakarta ditunda. Laga yang rencananya dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Makassar pada Minggu (28/7/2019) sore ini ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana (panpel) PSM, Ali Gauli Arief melalui master of ceremony (MC) pertandingan.

"Informasi terbaru, tim Persija menolak ke stadion. Pertandingan leg kedua babak final Piala Indonesia 2019 antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta ditunda. Untuk informasi selanjutnya, kita masih menunggu konfirmasi resmi dari PSSI," demikian pengumuman yang disampaikan oleh MC.

loading...

"Untuk informasi mengenai status pertandingan, jadwal selanjutnya serta mekanisme pengembalian tiket akan kita informasikan selanjutnya," tutup MC.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Rakyatku.com dari internal panpel, tim Macan Kemayoran menolak ke stadion. Alasan keamanan menjadi dalih Persija memilih ogah untuk bertanding. Bahkan beredar kabar, Ismed Sofyan cs sudah bersiap terbang menuju Jakarta.

Loading...
Loading...