Minggu, 28 Juli 2019 11:03 WITA

Busquets: Griezmann Bikin Masalah Baru di Barcelona

Editor: Nur Hidayat Said
Busquets: Griezmann Bikin Masalah Baru di Barcelona
Antoine Griezmann dan Sergio Busquets. (Foto: Reuters)

RAKYATKU.COM, BARCELONA – Barcelona mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 kali ini. 

Griezmann ditebus dengan mahar 120 juta euro atau kurang lebih Rp1,8 triliun rupiah untuk durasi kontrak selama empat musim ke depan.

Kedatangan Griezmann diyakini akan membuat lini depan Barcelona makin ganas pada musim baru nanti. Namun, tidak semua sependapat akan hal itu. 

Salah satu penggawa Barcelona, Sergio Busquets, meyakini Griezmann juga memiliki sisi negatif di kubu tim. Salah satunya membuat pelatih kesulitan menentukan skuat utama musim depan.

Loading...

“Penandatanganan Griezmann baik untuk semua orang. Itu akan membuat kami lebih baik sebagai tim dan akan meningkatkan penampilan kami di kompetisi musim depan,” ujar Busquets dilancir Marca, Minggu (28/7/2019)

“Masalahnya adalah untuk pelatih, siapa yang harus memilih dari skuad yang kuat. Yang penting adalah membuat tim solid. Dia cocok dengan tim, gaya dan filosofi. Tiga yang baru terintegrasi dengan baik, mereka adalah rekan satu tim yang baik. Bagi kami itu adalah kesenangan,” tuturnya.

Loading...
Loading...