Minggu, 28 Juli 2019 09:22 WITA

Final Piala Indonesia, Iqbal Suhaeb Serukan Suporter PSM Jaga Persaudaraan

Editor: Nur Hidayat Said
Final Piala Indonesia, Iqbal Suhaeb Serukan Suporter PSM Jaga Persaudaraan
Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta pada leg kedua final Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Minggu sore (28/7/2019).

Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, mengimbau seluruh pendukung PSM Makassar agar menjadi suporter yang baik dan teladan pada pertandingan ini.

Ia berharap kehadiran suporter PSM akan memompa semangat bertanding tim asuhan Darije Kalezic. "Kita tunjukkan suporter PSM itu cinta damai," ucap Iqbal Suhaeb.

"Sehingga, suporter PSM Makassar akan menciptakan suasana teduh, bersemangat, dan membawa ketenangan pada laga final nanti," tuturnya lagi.

Iqbal juga mengimbau suporter PSM bisa saling menjaga persaudaraan, menjunjung tinggi sportivitas dan menjadi tuan rumah yang baik. 

loading...

"Sekali lagi mari kita tunjukkan kepada semua kalau Makassar aman, tertib, damai sebagai tuan rumah pada saat bertanding di kandang sendiri," kata Iqbal melanjutkan. 

Iqbal berharap PSM mampu memanfaatkan faktor tuan rumah untuk memetik poin penuh pada laga final ini. "Mari kita dukung dan doakan PSM semoga juara di pertandingan sore ini," pintanya.

PSM memulai laga ini dengan ketinggalan 0-1. Hasil itu diraih pada leg pertama final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pekan lalu.

Loading...
Loading...