Minggu, 28 Juli 2019 08:19 WITA

Jelang Final Piala Indonesia, Pelatih PSM Akui Sudah Sangat Siap Hadapi Persija

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Jelang Final Piala Indonesia, Pelatih PSM Akui Sudah Sangat Siap Hadapi Persija
Sesi jumpa pers PSM Makassar, Sabtu (27/7/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta pada leg kedua babak final Piala Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu sore (28/7/2019).

Tim Juku Eja butuh kemenangan dengan margin minimal dua gol untuk meraih titel juara Piala Indonesia. Pasalnya, pada leg pertama di markas Persija, PSM takluk 0-1.

Pelatih PSM, Darije Kalezic mengaku timnya sudah sangat siap menghadapi tim Macan Kemayoran. Menurutnya, seluruh anak asuhnya telah berlatih dengan baik jelang pertandingan ini.

"Kita tidak sabar lagi ingin memulai pertandingan. Kita berlatih cukup baik hari-hari terakhir ini. Dan menurut saya, kita sudah bersiap sebaik mungkin," ungkap Darije dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Sabtu (27/7/2019).

Menurut pelatih asal Bosnia Herzegovina itu, dirinya sudah mengetahui apa yang harus dilakukan untuk meredam permainan Persija. Ditambah dengan dukungan puluhan ribu suporter PSM, Darije yakin timnya akan merebut kemenangan dan menjadi kampiun Piala Indonesia.

loading...

"Kita tahu apa yang tidak kita lakukan pada leg pertama. Dan kita tahu apa yang harus kita lakukan pada leg kedua ini. Kita akan lebih baik karena kita betul-betul memperhatikan persiapan kita. Kita cukup senang bisa main di Makassar pada leg kedua ini. Sejauh ini kita bermain cukup baik dikandang. Dengan bantuan dukungan dari suporter yang luar biasa, kita percaya diri bisa menang," bebernya.

Sementara itu, gelandang PSM, Rizky Pellu juga mengakui sudah siap menghadapi laga sarat gengsi tersebut. Berstatus sebagai tuan rumah dengan dukungan penuh suporter, bagi Pellu merupakan motivasi tersendiri yang akan meningkatkan semangat dan daya juang pemain di lapangan.

"Semua pemain sudah siap. Kami tahu di leg pertama kami kalah. Tapi di leg kedua ini kami adalah tuan rumah. Ini rumah kita makanya kita harus berjuang maksimal. Semoga perjuangan kita mendapatkan hasil yang baik. Semua mendukung kita, itu menjadi motivasi bagi kami," demikian Pellu.

Sekadar diketahui, laga antara PSM melawan Persija akan kick off pada Minggu (28/7/2019) sore, mulai pukul 16.30 Wita. Laga ini akan disiarkan langsung melalui stasiun televisi RCTI dan Jawa Pos TV.

Loading...
Loading...