Jumat, 26 Juli 2019 21:50 WITA

Permalukan Persib 2-0, Bali United Langsung Tempel Tira Kabo

Editor: Abu Asyraf
Permalukan Persib 2-0, Bali United Langsung Tempel Tira Kabo
Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly

RAKYATKU.COM - Persib Bandung belum bisa bangkit. Bermain di kandang sendiri, mereka justru takluk secara menyakitkan 0-2 atas tamunya, Bali United pada pekan ke-11 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat malam (26/7/2019).

Dengan hasil ini, Bali United kini menempel pemimpin klasemen Tira Kabo. Bali United mengoleksi 22 poin. Sementara Persib harus menerima kenyataan berada di posisi 10 klasemen sementara.

Berstatus tamu, Bali United mampu bermain lebih efektif. Mereka mencetak gol cepat setelah memanfaatkan kesalahan pemain Persib dalam membangun serangan di daerah sendiri. Gol itu dicetak Stefano Lilipaly.

Persib berupaya keras gol balasan dengan memanfaatkan serangan sayap dan berharap pada kemampuan duel udara Ezechiel N'Douassel. Lini pertahanan Bali United mampu meredam serangan tuan rumah.

Menjelang babak kedua dimulai, Robert Rene Alberts melakukan pergantian pemain. Aqil Savik masuk menggantikan Made Wirawan.

Loading...

Tensi pertandingan tidak berubah pada babak kedua. Pemain-pemain dari kedua kesebelasan bermain cukup keras. Persib berupaya menguasai bola dan Bali United mengupayakan tampil efektif.

Serangan bergelombang Persib tidak membuahkan hasil, baik lantaran lini belakang Bali United dan kesalahan sendiri yang dilakukan Maung Bandung.

Persib justru kebobolan pada menit-menit akhir. Umpan Fadil Sausu dimanfaatkan Ilija Spasojevic dan membuat skor menjadi 2-0.

Loading...
Loading...