Jumat, 26 Juli 2019 14:29 WITA

Kolasinac Lawan 2 Perampok, Oezil Tetap di Dalam Mobil Lalu Tancap Gas

Editor: Nur Hidayat Said
Kolasinac Lawan 2 Perampok, Oezil Tetap di Dalam Mobil Lalu Tancap Gas
Sead Kolasinac dan Mesut Oezil. (Foto: DW)

RAKYATKU.COM - Dua penggawa Arsenal, Mesut Oezil dan Sead Kolasinac, terlibat insiden percobaan perampokan. Untung keduanya selamat.

Insiden itu terjadi di London, Kamis (25/7/2019) waktu setempat. Dikutip ESPNFC, Oezil bersama istrinya, Amine Gulse, mengendarai mobil sedang berhenti di dekat rumah Kolasinac.

Dalam video pendek di media sosial memperlihatkan ada dua tersangka bersenjata pisau mendekati mobil Oezil. Mereka menggunakan baju tertutup berwarna gelap plus helm.

Kolasinac menghalau pria-pria bersenjata itu sebelum bisa melakukan aksinya. Menurut seorang sumber, Oezil tetap berada di dalam mobil untuk melindungi istrinya.

Oezil lalu tancap gas dan dibuntuti para tersangka selama lima menit sebelum tiba di Likya, sebuah restoran Turki yang berlokasi di area Golders Green. 

Loading...

Para pegawai di restoran itu kemudian muncul untuk membantu Oezil menghadapi penjahat-penjahat itu.

"Dilaporkan para tersangka yang menunggangi sepeda motor melakukan percobaan perampokan terhadap seorang pria yang sedang mengendarai mobil," kata seorang juru bicara Kepolisian Metropolitan.

"Si sopir bersama penumpang, berhasil lolos tanpa cedera dan tiba di sebuah restoran di kawasan Golders Green, di mana mereka dimintai keterangan oleh sejumlah polisi."

Arsenal menangani masalah ini sebagai isu intern. Para tersangka belum berhasil ditangkap. "Kami sudah mengontak kedua pemain dan keduanya dalam kondisi baik-baik saja," ujar juru bicara Arsenal.

Loading...
Loading...