Jumat, 26 Juli 2019 13:47 WITA

Ungkapan Kesedihan Mendalam Asensio usai Divonis Cedera Parah

Editor: Nur Hidayat Said
Ungkapan Kesedihan Mendalam Asensio usai Divonis Cedera Parah
Marco Asensio. (Foto: Twitter Marco Asensio)

RAKYATKU.COM, MADRID - Musim baru belum juga mulai, namun Marco Asensio sudah divonis mesti absen panjang. Sang pemain mengaku merasakan kesedihan mendalam.

Gelandang Real Madrid cedera anterior cruciate ligament (ACL) pada laga International Champions Cup 2019 kontra Arsenal dua hari lalu. 

Otot ACL yang robek itu membuat Asensio diperkirakan bakal absen minimal enam bulan atau sepanjang musim. Opsi kedua dipakai agar kondisi Asensio betul-betul bugar dan cederanya tidak kambuh lagi.

Cedera ini sangat memukul Asensio yang tak menyangka bakal mengalaminya. Terlebih sang pemain digadang-gadang akan jadi andalan Zinedine Zidane di lini tengah Los Blancos musim depan.

Terlebih dari itu Asensio tidak pernah mengalami cedera parah selama kariernya. Paling lama Asensio absen hanya 39 hari karena cedera otot. 

Loading...

Asensio mengaku sedih, tetapi enggan menyerah dengan kondisinya saat ini dan bertekad pulih sebaik-baiknya agar bisa bermain lagi.

"Saya memulai musim dengan harapan baru, mempersiapkan sedetil mungkin untuk persiapan musim ini, sehingga nantinya akan berjalan luar biasa untuk fans Madrid serta saya sendiri," ujar Asensio di akun twitter-nya.

"Di titik tertinggi dalam hidup Anda, Anda tentu tidak mengharapkan adanya nasib buruk dan tiba-tiba saja segalanya berubah. Sulit menerima segalanya saat ini, tapi saya menghadapi tantangan lain dalam hidup saya. Saya masih yakin ini akan jadi musim yang hebat," kata pemain 23 tahun itu.

"Dukungan serta rasa cinta kalian semua menguatkan saya menghadapi tantangan ini. Saya merasa tersentuh dengan dukungan kalian semua. Sampai jumpa lagi."

Loading...
Loading...