Rabu, 24 Juli 2019 03:30 WITA

Ditawarkan ke PSG, Rakitic: Saya Ingin Terus Menikmati di Barca

Editor: Fathul Khair Akmal
Ditawarkan ke PSG, Rakitic: Saya Ingin Terus Menikmati di Barca
(Getty Images)

RAKYATKU.COM - Ivan Rakitic ingin tetap bertahan di Barcelona. Rakitic memang masih terikat kontrak selama dua tahun lagi di Camp Nou. 

Namun kabarnya, dia ditawarkan kepada Paris Saint-Germain sebagai bagian dalam kesepakatan dalam usaha Barcelona memboyong kembali Neymar.

Inter Milan juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan pemain berusia 31 tahun itu. Meski Rakitic tidak berniat meninggalkan Barcelona namun dia tetap bersedia mempertimbangan situasi yang ada.

"Ide saya sangat jelas, saya ingin tetap di Barca. Ini adalah situasi yang biasa saya alami. Itu terjadi pada saya tahun lalu," kata Rakitic dikutip dari suara.com.

Loading...

"Saya sudah berbicara dengan klub dan pelatih dan kami memiliki ide yang sama - bagi saya untuk tetap di Barca. Kami terbuka untuk semuanya, seperti biasa, tetapi niat saya adalah tetap bertahan."

"Saya memiliki dua tahun lagi pada kontrak saya dan saya ingin terus menikmati diri saya di Barca."

"Hal itu tidak mengganggu saya. Saya tahu di sepak bola bekerja seperti ini dan itu membuat saya bangga karena jika tim lain menginginkan saya itu karena saya melakukan banyak hal dengan baik. Saya tenang," pungkas Rakitic.

Loading...
Loading...