Selasa, 23 Juli 2019 17:58 WITA

Tandang ke Makassar, Pemain Persija: Akan Benar-benar Sulit

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tandang ke Makassar, Pemain Persija: Akan Benar-benar Sulit
Laga Persija vs PSM Makassar. Ist

RAKYATKU.COM - Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengakui bahwa leg kedua final Piala Indonesia kontra PSM Makassar bakal jauh lebih berat. 

Leg kedua final Piala Indonesia akan berlangsung di markas PSM, Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada Minggu (28/7/2019) mendatang.

Meski punya modal yang cukup bagus, yakni keunggulan agregat 1-0 usai menang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada leg pertama, bagi Riko laga leg kedua di kandang PSM nanti benar-benar takkan mudah. 

Meski begitu, Riko mengaku bakal tetap berusaha keras di pertandingan leg kedua nanti. Apalagi, gelar juara Piala Indonesia bagi Persija bisa dibilang sudah di depan mata.

Bagi Riko sendiri, modal kemenangan 1-0 sudah cukup untuk meningkatkan motivasi para pemain Persija. Sebab, dari empat pertemuan terakhir di semua ajang, Macan Kemayoran tidak pernah bisa mengalahkan PSM. 

loading...

"Kami memang punya modal untuk melawan mereka di Makassar. Tapi kami tahu juga di sana pasti akan sulit untuk bisa meraih kemenangan. Saya yakin akan benar-benar sulit," ucap Riko Simanjuntak.

"Yang jelas, di Makassar kami harus kerja lebih keras untuk bisa meraih hasil yang maksimal. Saya juga merasa kami harus memiliki motivasi lebih ketika kami bermain di kandang lawan," tambahnya dilansir Suara.

Riko sendiri menjadi salah satu pemain penting pada leg pertama di SUGBK lalu. Meski tidak mencetak gol, pemain bertubuh mungil itu selalu merepotkan lini pertahanan PSM.
 

Loading...
Loading...