Selasa, 23 Juli 2019 16:46 WITA

Persija Jakarta ke PSM Makassar: Minta Tambahan Tiket Dong!

Editor: Nur Hidayat Said
Persija Jakarta ke PSM Makassar: Minta Tambahan Tiket Dong!
Suporter di Stadion Andi Mattalatta.

RAKYATKU.COM - Persija Jakarta hanya punya jatah 5 persen tiket untuk leg kedua final Piala Indonesia di kandang PSM Makassar. Kubu Macan Kemayoran minta tambahan tiket.

Persija akan bertandang ke Stadion Andi Mattalatta, Minggu (28/7/2019). Menjalani laga away, Macan Kemayoran berbekal kemenangan tipis 1-0 saat main di kandang.

Suporter The Jakmania diprediksi akan menyambangi Stadion Andi Mattalatta untuk mendukung Marko Simic cs berlaga.

Jadi perhatian Persija adalah Stadion Andi Mattalatta yang hanya mampu menampung 15 ribu penonton. Itu berarti The Jakmania diperkirakan hanya mendapatkan jatah sekitar 750 tiket. 

Saat leg pertama dilangsungkan di GBK, The Macz Man mendapatkan kuota tiket 3 ribu lembar dari total 68.250 tiket yang dijual panpel Persija. 

Loading...

"Kapasitas di sana kan tidak terlalu besar, hanya maksimal menampung 15 ribu. Kalau 5 persen, paling cuma dapat 700-an tiket. Untuk itu kami akan berusaha agar suporter kami mendapatkan jatah tiket yang lebih banyak," kata CEO Persija, Ferry Paulus, dikutip Detik.com, Selasa (23/7/2019).

Ferry sadar laga final leg kedua tidak akan mudah bagi Persija. Bermain sebagai tuan rumah, PSM dipastikan mendapatkan dukungan penuh dari suporternya.

"Hanya memang mungkin tekanan dari suporter yang membuat pertandingan berat. Kami punya keyakinan, percaya bisa meraih kemenangan," katanya menambahkan.

Persija hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa meraih gelar juara. Sementara PSM membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol agar bisa mengangkat trofi Piala Indonesia.    

Loading...
Loading...