Selasa, 23 Juli 2019 05:30 WITA

Ribut-ribut Ronaldo dengan Sarri, Ada Apa?

Editor: Nur Hidayat Said
Ribut-ribut Ronaldo dengan Sarri, Ada Apa?
Maurizio Sarri dan Cristiano Ronaldo. (Foto: The Sun)

RAKYATKU.COM - Cristiano Ronaldo dengan Maurizio Sarri dikabarkan cekcok pada laga Juventus melawan melawan Tottenham Hoptspur di International Champions Cup (ICC) 2019, Stadion Nasional Singapura, Minggu malam Wita (21/7/2019).

Di media sosial beredar cuplikan video Ronaldo terlibat perselisihan dengan sang pelatih usai diitarik keluar lapangan pada menit ke-63 dan digantikan Matheus Pereira.

Dalam video itu Ronaldo sempat berjabat tangan dengan asisten pelatih termasuk dengan Sarri. Sesaat usai berjabat tangan, Ronaldo terlihat melotarkan kalimat kepada Sarri sembari menunjukkan ekspresi kesal.

Loading...

Sarri mencoba membalas perkataan Ronaldo sembari menunjukkan gestur kebingungan. Mantan penyerang Real Madrid itu kemudian pergi ke bangku cadangan sembari pundaknya ditepuk sang pelatih.

Dikutip Mirror, warganet menganggap Ronaldo tidak senang digantikan terlalu cepat. Terlebih tiga menit sebelumnya sang pemain berhasil mencetak gol untuk Si Nyonya Tua ke gawang Tottenham. Pada laga ini Juventus kalah 2-3.

Loading...
Loading...