Senin, 22 Juli 2019 00:02 WITA

Kalah di Leg Pertama, Optimisme Klok Bawa PSM Juarai Piala Indonesia Tak Luntur

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kalah di Leg Pertama, Optimisme Klok Bawa PSM Juarai Piala Indonesia Tak Luntur
Foto/Ist.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar menuai hasil minor pada leg pertama babak final Piala Indonesia 2019. PSM harus takluk dengan skor tipis 1-0 atas Persija Jakarta pada laga yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019) sore.

Meski kalah di leg pertama, optimisme gelandang PSM Makassar, Marc Klok untuk membawa timnya menjuarai Piala Indonesia 2019 tak luntur. 

Menurut pemain asal Belanda yang sebentar lagi akan berstatus Warga Negara Indonesia (WNI) tersebut, kesempatan tim Juku Eja untuk membalas dan meraih gelar juara masih sangat terbuka. Apalagi, katanya, leg kedua akan digelar dihadapan puluhan ribu suporter PSM di Makassar.

"Minggu depan di Makassar kita bisa menang. Sekarang (kondisinya) memang lebih susah tapi minggu depan ada waktu di Makassar. Kita masih percaya kita masih bisa juara. Saya pikir masih kita yang akan menjadi juara. Saya masih percaya 100 persen," tegas Klok dalam sesi jumpa pers usai laga.

Loading...

Menurut Klok, kemenangan Persija hanya karena faktor keberuntungan saja. Meski memang mendominasi pertandingan, kata Klok, namun timnya mampu mengimbangi dan tak memberikan sedikitpun kesempatan kepada tim Macan Kemayoran untuk leluasa mencetak gol.

"Selamat untuk Persija. Dia lebih bagus hari ini dan lebih dominan. Tapi kita mampu mengontrol selama 85 menit. Sebelum pada situasi terakhir kita kebobolan dan kalah saat servis (tendangan penjuru) itu. Saya sudah senang, saya pikir akan berakhir 0-0," pungkasnya.
 

Loading...
Loading...